oleh

Perkuat Silaturrahmi dengan Masyarakat, Ricky Anthony Bagikan 5000 Paket Bahan Pangan

IniMedan.com – Stabat.

Anggota DPRD Provinsi Sumut Ricky Anthony kian giat melakukan bakti sosial (Baksos). Hingga Desember mendatang, legislator muda dari Fraksi Partai NasDem itu akan membagikan 5000 bahan pangan. Dia bermaksud, agar kegiatan itu dapan menjalin keakraban dengan masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) 12 Binjai – Langkat.

Dalam sambutannya, pemuda ramah itu menyampaikan terimakasihnya kepada masyarakat yang hadir. “Kegitan ini untuk menjaring aspirasi masyarkat,” kata Ricky, saat menggelar kegiatan di Lingkungan Sei Dendang dan Pinang Dua, Kelurahan Dendang, Kecamatan Stabat, Langkat, Sabtu (26/11/2022) siang.

Anggota DPRD Langkat H Ajai Ismail, ayah Ricky juga ikut dalam kegiatan tersebut. Mereka menyerap seluruh aspirasi yang disampaikan masyarakat. Nantinya informasi yang diterima itu, akan diperjuangkan melauli lembaganya masing – masing.

Intinya, kedua legislator itu selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga. Khususnya bagi masyarakat di Dapil 12 Binjai – Langkat, yang telah mensuksekan mereka pada Pemilu 2019 silam.

“Kita akan bergerak hingga Desember mendatang, untuk bertemu masyarakat dan memberikan bingkisan bahan pangan ke 12 desa. Ada 5000 paket yang kita bagikan. Untuk setiap desa, ada satu atau dua titik per desa,” tutur anggota Komisi A DPRD Sumut itu.

Ricky berharap, pertemuan itu dapat mempererat silaturrahmi dengan masyarakat. Agar nantinya dapat memupuk kepercayaan publik kepada wakil rakyatnya. Terlebih kepercayaan masyarakat kepada partai NasDem.

Dalam kegiatan yang digelarnya sejak Jum’at (25/11/2022) kemarin di Kecamatan Padang Tualang, masyarakat banyak mengeluhkan persoalan banjir. Selain itu, kondisi infrastruktur jalan di desa yang rusak, juga banyak dikeluhkan masyarakat.

 

Nantinya, Ricky dan H Ajai Ismail akan mengusulkan pembuatan parit – parit dan normalisasi tangggul yang sudah mendangkal. “Sebagian besar, masyarakat juga mengeluh masalah jalan. Itu semua, nantinya akan kita perjuangkan,” tutur legislator muda itu.

Di sela kegiatan itu, Ricky juga membuat kuis untuk masyarakat yang hadir. Bagi yang bisa menjawab pertanyaan Ricky, disiapkan hadiah kipas angin dan dispenser untuk tiga orang pemenang. (Ahmad)

Komentar

News Feed