oleh

Persiapan Porkot Medan 2019 Rampung

Inimedan.com-Medan.
Panpel Porkot Medan 2019 bersama KONI Kota Medan merampungkan persiapan guna kelancaran dan suksesnya ajang multi event olahraga yang digelar setiap tahun.
Rangkaian tahapan dan persiapan terus bergulir menuju gelaran acara yang berlangsung 7 sampai 14 September. Porkot Medan 2019 diikuti 21 kecamatan dengan mempertandingkan 35 cabor     “Suksesnya kegiatan menjadi prioritas, sesuai harapan Wali Kota Medan yang ingin ajang Porkot merupakan ajang prestasi olahraga bagi atlet-atlet terbaik Kota Medan dan sekaligus hiburan untuk masyarakat dengan serangkaian acara pembukaan dan penutupan,” ucap Ketua Umum KONI Medan Drs Eddy H Sibarani didampingi Ketua PB Porkot Medan 2019 HT Daniel Mozard di sela-sela menyaksikan gladi kotor acara pembukaan di Stadion Teladan Medan, Selasa (3/9/2019).
Dikatakan acara pembukaan Porkot Medan 2019 berlangsung Sabtu (7/9/2019) mulai pukul mulai 14.00 dimulai serangkaian atraksi dan hiburan. “Kita berharap masyarakat berbondong-bondong menghadiri acara pembukaan dan penutupan karena sudah kita siapkan serangkaian acara dan atraksi serta hiburan. Tidak ketinggalan juga ada lucky draw untuk yang hadir langsung di stadion yang menyediakan hadiah menarik,” papar Eddy Sibarani.
HT Daniel Mozard menambahkan, Porkot Medan telah memasuki tahun ke-11 pelaksanaan. Karenanya sudah seharusnya pelaksanaan tahun ini lebih baik dari yang sudah-sudah. “Hari ini (Selasa), berlangsung gladi kotor. Sedangkan untuk gladi bersih dijadwalkan pada Jumat sore),” paparnya.
“Gelaran tahun ini juga menjadi strategis, mengingat Porkot Medan 2019 menjadi salah satu wadah untuk menjaring atlet-atlet Kota Medan guna dipersiapkan menuju PON 2024 di mana Sumut menjadi tuan rumah bersama Aceh. Sukses pelaksanaan dan sukses prestasi Porkot menjadi target kita,” ucap Daniel Mozard, yang juga Wakil Ketua Umum KONI Medan.
Menurut Daniel, pihak Pengcab olahraga bersama KONI Kecamatan juga sudah siap menggelar dan mensukseskan pertandingan di berbagai venue. “Sebagai ajang kebanggan Kota Medan, kita harapkan peran serta dan dukungan dari semua pihak untuk mensukseskannya. Sembari apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua yang terlibat di kegiatan Porkot 2019 ini,” tutup HD Daniel Mozard.(bayu)

Komentar

News Feed