oleh

Persipan MTQ ke-48 Tingkat Labuhanbatu Rampung 80 Persen

Inimedan.com-Labuhanbatu.
Dalam menyambut kegiatan MTQ Tingkat Kecamatan Labuhanbatu kesiapan penyelenggaraan sudah mencapai 80 persen. Untuk penampungan atau  pondokan transportasi dan lokasi kegiatan sudah standar by.

Itu di sampaikan Andrea Nuzul  Manik S.SSTP saat berbincang terkait pelaksanaan MTQ tahun 2019 yang akan di gelar Mulai tanggal 16 -20 Maret  2019 di Rantauprapat. Lokasi penyelenggaraan di eks Pasar Baru Jalan Pangeran Diponegoro.

“Untuk lokasi penyelenggara sudah siap tinggal membangun podium menunggu arahan panitia Kabupaten,” Ucap Camat muda yang sarat prestasi itu,  Jumat (8/3) di ruang kerjanya.

Mengenai tamu undangan yang akan meramaikan pembukaan MTQ tingkat Kecamatan Ke 48 ini masih dalam penjajakan,  karena tamu yang akan hadir berskala nasional.  Kecamatan Rantau Utara sendiri di unjuk sebagai tuan rumah dengan berbagai pertimbangan termasuk salah satu prestasi MTQ tingkat kecamatan tahun 2018 Rantau Utara tampil sebagai juara umum.

Penuturan Kepala Seksi Bimbingan Masyrakat Islam Kementerian Agama kabupaten Labuhanbatu diruang kerjanya (8/3) kepada awak Media Inimedan.Com. Drs H.Ali Umar Ritonga
sekilas balik tahun 1984 kabupaten Labuhanbatu terakhir kali menjadi tuan rumah MTQ tingkat kabupaten.
Disisi lain Ali Umar selaku Kasi Bimas Kementrian agama Kabupaten Labuhanbatu kegiatan MTQ yang di gelar tanggal 16 hingga 20 Maret 2019 dapat berjalan lancar , tertib dan sukses. Ali Umar berharap pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengusulkan di tahun 2020 bisa menjadi tuan rumah kegiatan MTQ tingak Kabupaten Sumatera Utara.”ujarnya.”

Disisi lain moment saat Rantau Utara menjadi tuan rumah tingkat kecamatan secara hirarki mengingatkan kenangan itu. Panitia akan berupaya memberikan layanan sebaik – baiknya bagi peserta dan pengunjung di samping akan di bangun stand berbagai perusahaan dan UKM sehingga pengunjung dapat melihat berbagai bentuk promosi dan mencicipi kuliner lokal, Pungkasnya. (M.SUKMA)

Komentar

News Feed