oleh

Personil Sàbhara Polres Tebingtinggi Kawal Pendistribusian Vaksin Dari Dinkes Provsu

inimedan.com-Tebingtinggi.
Personil Sat Sabhara Polres Tebingtinggi melakukan pengawalan pendistribusian vaksin dari Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara ke Dinas Kesehatan Pemko Tebingtingg, Kamis (12/5/2022) sekira pukul 08.00 wib.
Kapolres Tebingtinggi AKBP. Mochamad Kunto Wibisono.SH.SIK.MSi, melalui Kasi Humas AKP. Agus Arianto kepada wartawan menyampaikan bahwa pendistribusian vaksin dari Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara ke Dinas Kesehatan Pemko Tebingtinggi tiba pada Rabu (11/5/2022) sekira pukul 22.15 wib dengan menggunakan mobil Dinas Kesehatan Pemko Tebingtinggi dan dilakukan pengawalan oleh Personil Sat Sabhara Polres Tebingtinggi an. Aipda Heri dan Bripka Sudaryo.
Dan pada Kamis (12/5/2022) pukul 08.00 wib telah dilakukan koordinasi dengan Kabid P2P Dinas Kesehatan Pemko Tebingtinggi Buyung RB Diningrat Daulay, SKM, M.AP terkait dengan Pendistribusian Vaksinasi dari Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara ke Dinas Kesehatan Pemko Tebingtinggi, terang AKP.Agus.
Juga di jelaskan Kasi Humas AKP.Agus Arianto,  adapun vaksin yang di distribusikan dari Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara ke Dinas Kesehatan Pemko Tebingtinggi dengan jenis vaksin Astrazeneca (AZ) sebanyak 1.500 dosis dan vaksin Moderna sebanyak 1.000 dosis.
Vaksun tersebut kemudian di terima oleh Kepala Gudang IFK Dinas Kesehatan Pemko Tebingtinggi dan selanjutnya di masukkan ke Kulkas Penyimpanan Vaksin di Gudang IFK Dinas Kesehatan Pemko Tebingtinggi, tutup AKP.Agus Arianto.*ZUL#

Komentar

News Feed