oleh

Petugas Rutan Labuhan Deli Giat Pelatihan Karate

Inimedan.com-Labuhan.

Untuk tetap menjaga kebugaran pisik agar tetap prima dan untuk meningkatkan kewaspadaan, pihak  Rutan Labuhan Deli giat mengadakan pelatihan beladiri Karate (Tako). Sabtu (20/7/2019).

Kepala rumah tahanan negara (karutan) Labuhan Deli, Nimrot Sihotang melalui Kepala pengamanan rutan (KPR) Erwin Siregar ketika ditemui usai pelatihan tersebut mengatakan, 

Pelatihan ini wajib diikuti oleh seluruh petugas dirutan kecuali petugas sipir saat sedang bertugas atau piket, “kegiatan pelatihan ini kita adakan satu kali dalam seminggu di dalam gedung aula dan dibimbing oleh Pak Senpai Efendi Silalahi,”ucap Erwin Siregar.

Katannya, tujuan pelatihan ini selain untuk menjaga dan meningkatkan kebugaran tubuh kita juga harapkan dari pelatihan ini kewaspadaan seluruh petugas dapat senantiasa terjaga dan terpelihara saat menjalakan tugas.

Kegiatan pelatihan ini serempak dilaksanakan di UPT-UPT di jajaran kantor wilayah, “kegiatan ini juga sebagai tindak lanjut arahan dari kepala kantor wilayah dan kepala divisi pemasyarakatan tentang pencanangan kepatuhan internal dan pelaksanaan pelatihan karate dimasing-masing upt”, pungkas KPR Rutan Labuhan Deli itu. (Top)

Komentar

News Feed