oleh

PFC Medan Tembung Berharap Bisa Terbaik Untuk PSMS

Inimedan.com-medan
PSMS Fans Club (PFC) sebagai suporter PSMS terus mengembangkan sayap untuk mendukung tim kebanggaan kota Medan. Hal ini terbukti dengan terbentuk Koordinator Wilayah (Korwil) kecamatan Medan Tembung.
“Terbentuknya korwil PFC kecamatan Medan Tembung merupakan panggilan hati nurani para kawalan muda, khususnya pendukung setia tim berjulukan Ayam Kinantan yang sedang melakoni kompetisi Liga 2 Indonesia”. ujar ketua terpilih Ahmad Rifai, Kamis (9/1/20)
Ia menjelaskan suporter sebagai pemain ke-12 siap memberikan dukungan, motivasi dan semangat kepada pasukan Ayam Kinantan saat berlaga dikandang maupun luar kandang, Rifai menjelaskan sebagai pendukung setia PSMS sangat merindukan prestasi PSMS, Untuk itu jelang laga kontra Medan Utama dalam laga Uji coba di stadion Teladan Medan, saya harap Psms Medan bisa kembali jaya seperti dulu lagi untuk membawak nama kota medan di liga 1.
“Saat laga lawan Medan Umata sebagai wujud nyata dukungan terhadap PSMS, PFC Medan Tembung akan menurunkan kurang lebih100 suporter untuk memberikan dukungan kepada punggawa Ayam Kinantan. PFC beserta kelompok suporter PSMS lainnya akan menghijaukan stadion Teladan, sehingga di stadion kebanggaan kota Medan tersebut menjadi “neraka” bagi setiap tim yang berlaga dengan tim yang terbentuk pada tahun 1950″ tandasnya
Sementara itu, Wakil Ketua FPC korwil medan tembung Rudi mengatakan pertandingan sepak bola tidak terlepas dari pemain ke-12 saat berlaga yaitu, suporter. Di antara sekian banyak puluhan ribu orang yang memadati stadion Teladan untuk menyaksikan pertandingan PSMS, PFC salah satu kelompok suporter memiliki loyalitas terhadap klub kesayangan kota Medan.
Rudi menuturkan PFC tak kenal kata lelah untuk mendukung klub kebanggaan kota Medan saat bertanding. Menang atau kalah, PFC tetap mendukung sampai mati untuk PSMS. Selain loyalitas, PFC  dikenal fanatik dan menciptakan suatu koreografi atau gerakan demi mendukung PSMS saat bertanding sebagai gerakan memberikan semangat kepada para pemain.
“Untuk itu, 1 Tahun terbentuknya PFC Korwil Medan tembung membawa aura baru bagi perkembangan PSMS, tentunya aura membangkitkan PSMS untuk lebih baik lagi dan berharap untuk bisa naik lagi ke liga 1” tutupnya.(bayu)

Komentar

News Feed