oleh

Pj.Wali Kota Lepas Pawai Ta’aruf MTQ ke-49 T.Tinggi

T.Tinggi-inimedan.com
Pj Walikota Tebing Tinggi H Zulkarnain,SH,MSI didampingi Sekdako H,Johan Samose Harahap,SH,MSI bersama unsur Muspida melepas pawai ta’aruf Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 49 dan Festival Seni Nasyid (FSN) ke 12 di Kota Tebingtinggi, dari depan rumah dinas walikota Jalan Dr. Sutomo kota setempat. Sabtu (1/4).

Barisan pawai ta’aruf itu diawali dengan drumband, kenderaan hias, Paskibraka selanjutnnya diikuti barisan ribuan pelajar SD, SMP dan SMA, Pegawai Negeri Sipil, majelis taklim dan pengajian dari berbagai kelurahan, disusul para Kafilah utusan masing-masing kecamatan, para Ormas Islam, pawai ini diikuti pula oleh perkumpulan wirid yasin, dan anak-anak peserta mengaji ba’da magrib di mesjid-mesjid Kota Tebingtinggi.

Sebelum melepas pawai ta’aruf Pj Walikota mengatakan, pelaksanaan pawai merupakan rangkaian dari MTQ ke 49 dan Festival Seni Nasyid ke 12 Tingkat Kota Tebingtinggi dan merupakan sarana silaturahmi antar aparatur pemerintah, ulama dan masyarakat untuk mewujudkan Kota Tebingtinggi yang lebih baik. Dengan kegiatan pawai ta’aruf diharap mampu menumbuhkan keharmonisan diantara kita. Dengan keharmonisan ini, bisa menciptakan suasana kota Tebingtinggi yang kondusif dan religius”, jelas Zulkarnain.[nur].

Komentar

News Feed