oleh

PLN Santun Anak Yatim dan Bantu YBM ke Warga

Inimedan.com- Palas

Perusahaan Listrik Negara (PLN) UP3 Padangsidimpuan melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Padangsidimpuan  memberikan santunan kepada anak yatim  dan paket sembako kepada  kaum dhuafa di lingkungan sekitar ULP PLN Sibuhuan,Kabupaten Padang Lawas(Palas)
Santunan yang di laksanakan setiap tahun ini, merupakan safari Ramadan PLN yang digelar  Pelaksana  Pelayanan Pelanggan (UP3) Padangsidimpuan,Senin (13/5/2019).
“Ini kegiatan rutin keluarga besar PLN setiap bulan Ramadan. Di mana kita selalu melakukan safari Ramadan di seluruh unit pelayanan pelanggan,” ucap Dian Herizal ,Manager UP3 Padangsidimpuan , usai memberikan santunan dan bantuan YBM
Selain memberikan santunan, lanjut Dian  dalam kegiatan ini, PLN ingin berbagi kebahagiaan dan menjalin tali silaturahim.
“Kami ingin menjalin silaturahmi sekaligus ingin mendekatkan PLN dengan warga, khusunya warga yang kurang beruntung. Kita ingin berbagi kebahagiaan dengan mensisihkan rejeki dari penghasilan kita untuk diberikan kepada mereka yang membutuhkan,” kata Dian
Sementara Kepala ULP PLN Sibuhuan Dody Abdi Pulungan mengatakan, bahwa PLN bisa berdiri dan menerangi karena ada partisipasi dari seluruh masyarakat. Kesuksesan dan kelancaran tugas PLN semata mata doa para kaum dhuafa dan yatim piatu yang mendoakan kegiatan PLN sehingga bisa berjalan lancar sesuai dengan harapan melistriki seluruh masyarakat khusus Kabupaten Palas
Kata Dody , kita memberikan kebahagiaan kepada warga dan anak yatim.untuk menyentuh kepedulian dan perhatian ” terangnya.
Dilanjutkan dengan Tausyiah oleh Al Ustad H.Ansor Harahap dan acara buka puasa bersama dengan warga serta anak yatim (Ibnu Nasution)

 

 

 

Komentar

News Feed