oleh

Polres Labuhanbatu Gelar Turnamen Futsal Antar Instansi

Inimedan.com-Labuhanbatu.

Masih dalam rangkaian HUT ke-74 Republik Indonesia, Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang menggelar turnamen futsal antar instansi dan club Sekabupaten Labunbatu Raya.
Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH Sik yang di wakili Kasatreskrim Polres Labuhanbatu AKP Jama Kita Purba SH MH selaku ketua panitia Kapolres Labuhanbatu Cup 1,mengatakan total ada 54 tim yang berlaga dalam turnamen futsal yang bertema Piala kapolres labuhanbatu Cup 1.
Mulai dari instansi BUMN,OPD dan club sekabupaten Labuhanbatu Raya ikut tampil turnamen Futsal memperebutkan Trophy Kapolres Labuhanbatu Cup 1.
“Tujuannya selain memeriahkan HUT RI dan juga untuk menjalin silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten,masyrakat dan para tokoh olah raga,agar  saling kenal dan untuk meningkatkan kinerja,” kata Jama Kita Purba Kasatreskrim Polres Labuhanbatu yang di kenal aktif  bermain sepak bola dan futsal ,saat membuka turnamen Futsal di lapangan United , Jalan siringo ringo Kelurahan bina raga kecamatan rantau utara,Jumat (23/8/2019).
Turnamen Futsal ini akan berlangsung selama sembilan hari Dari tanggal 23-30  agustus. Para tim akan saling berjibaku demi memperebutkan trofi dan uang tunai pembinaan. “Tapi disini intinya adalah kebersamaan. Kalau menang itu soal biasa,” ujarnya.
Pembukaan turnamen  futsal berlangsung cukup meriah. Pasalnya, selama pertandingan berlangsung, suporter dari tiap tim tak henti-hentinya meneriakan yel-yel dukungan.(M.SUKMA)

Komentar

News Feed