oleh

Polres Langkat Gelar Vaksin Booster Untuk 821 Personil Polres dan Keluarga

inimedan.com – Langkat.

Ket Gambar :
Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, SH, S,IK di dampingi PJU Polres Langkat di abadikan saat memberikan keterangan kepada awak media. ( Foto : Inimedan.com / Abdul Malik Ariadi )

Kepolisian Resort Langkat menggelar vaksin Booster untuk 821 personil Polres dan keluarga di Lapangan Futsal Polres Langkat di Stabat, Jumat (14/1) pagi.

Kegiatan tersebut guna menggenjot target capaian vaksinasi demi meminimalisir penyebaran covid 19 di wilayah Kabupaten Langkat khususnya sesuai petunjuk pemerintah.

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, SH, S,IK di dampingi PJU Polres Langkat di sela -sela jeda kegiatan vaksinasi kepada awak media mengatakan “ untuk vaksinasi di Kabupaten Langkat terhitung tanggal 14 Januari 2022 dosis I sudah mencapai 76%, sedangkan untuk vaksin dosis II sudah mencapai 40% dan di jadwalkan vaksinasi dosis II ini pada akhir Januari 2022 bisa mencapai 60% , sementara itu untuk vaksinasi anak  tingkat pencapaian vaksin saat ini sudah mencapai 50% dari total target vaksin sebesar 97.894 anak se-Kabupaten Langkat,” tegas Danu.

Di kesempatan tersebut Kapolres Langkat juga tak bosan bosannya menghimbau kepada masyarakat Langkat agar bagi warga masyarakat  yang belum di vaksin segera melakukan vaksin agar terhindar dari bahaya covid 19,” imbuh Danu.( Doel )

 

Komentar

News Feed