oleh

Polres Pelabuhan Belawan Gelar Peringatan Maulid Nabi

Inimedan.com-Belawan.

Polresta Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H dengan mengusung thema “dengan meneladeni akhlak kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW kita wujudkan Polri yang berprestasi dan individu dalam mengamankan Pemilu 2019, Rabu (21/11) di aula Polres tersebut.

Kegiatan tersebut tanpak dihadiri sekitar 500 Jemaah, diantaranya, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, SH, MH, Wakapolres Kompol Taryono, PJU Polres Pelabuhan Belawan,Kapolsekta Belawan, Kapolsekta Medan Labuhan Kapolsek Hamparan Perak, mewakili DAN POMAL Belawan, mewakili Danyon Marinir TNI AL  Belawan, Danramil Belawan Kapten Sugito, Danramil Hamparan Perak Kapten Muhtar, Danramil Medan Labuhan, Ketua MUI Medan Deli  H. Samsul Bahri, mewakili Camat Medan Belawan, Camat Medan Deli, Camat Hamparan Perak, Camat Medan Labuhan, Camat Medan Marelan, Camat Labuhan Deli beserta Lurah dan Perwakilan Kepling dan para tokoh pemuda.

Ketua MUI Medan Deli  H. Samsul Bahri, dalam sambutannya mengajak agar tetap harus  menjaga tali silaturrahmi dan jangan mau di pecah belah.

Sementara, Kapolres Pelabuhan AKBP Ikhwan dalam sabutannya mengucapkan terima kasih atas kehadirannya dan juga harus tetap mempererat Tali silaturrahmi serta mengajak agar harus bekerjasama dan sama -sama bekerja.

Ceramah atau Tausiah disampaikan oleh Al Ustadz Drs H. Samin Pane yang menyampaikan sesuai dengan Thema Dengan menteladani akhlak kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW kita wujudkan Polri yang berprestasi dan inovasi dalam mengamankan Pemilu 2019.(TP)

 

 

Komentar

News Feed