oleh

Polres Pelabuhan Belawan Jaring 11 Premanisme dan 8 Wanita Pekerja Oukup

Inimedan.com-Belawan.

Polres Pelabuhan Belawan, Kamis (30/8) sekira pukul 17:30 wib, dipimpin Kabag. Ops Kompol Erinal SH, mengelar Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) dengan sasaran premanisme dan asusila.

Adapun lokasi yang menjadi target operasi kawasan Kampung Salam, Jalan Pulau Sicanang, Sepanjang Jalan KL Yos Sudarso, Jalan Platina, Kawasan KIM dan Jalan Alumunium Raya.

Alhasil petugas berhasil mengamankan sebanyak 11 pria pelaku aksi premanisme dan sebanyak 8 wanita pekerja Okup / kusuk yang tidak memiliki KTP dan barang bukti uang hasil pungli sebesar Rp.  47.500,-

“Terhadap seluruh pelaku yang diamankan akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh Sat Reskrim dan apabila terbukti melakukan tindak pidana maka akan kita lanjutkan ke proses  penyidikan”, ucap Kompol Erinal.

Sambung Erinal, kegiatan K2YD ini khususnya dalam memberantas premanisme akan terus kita lakukan, apalagi ini merupakan atensi dari pimpinan, tujuan kita tentunya agar dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya di wilkum Polres Pelabuhan Belawan, untuk itu kita himbau kepada masyarakat agar tak segan-segan melapor jika menjadi korban premanisme agar segera ditindak lanjuti oleh tim gagak yang telah dibentuk sebelumnya dalam memberantas aksi prememan. Pungkasnya. (TP)

 

Komentar

News Feed