oleh

Polsek Medan Area Laksanakan Giat PPKM Level 4

Inimedan.com-Medan.
Kepolisian Sektor  (Polsek) Medan Area selalu aktif  dan tidak pernah bosan untuk terus menghimbau masyarakat diwilayah hukumnya agar tetap mematuhi peraturan tentang PPKM level 4.
Seperti yang terlihat pada Jum’at (17/09/2021) sekitar pukul 21.00 Wib, puluhan personil dari unsur 3 pilar melakukan razia dan himbauan kepada masyarakat di wilayah Asia Mega Mas agar tetap mematuhi peraturan pemerintah agar covid- 19 ini segera berakhir.
Dalam giat ini sendiri diikuti oleh personil Polsek Medan Area 6 orang, Brimob 3 orang, Dit Samapta 2 orang, Satpol PP 2 orang, serta pihak kecamatan 33 Orang.
Razia giat PPKM Level 4 yang dipimpin oleh Panit 1 Reskrim Polsek Medan Area Iptu Robah Tarigan tersebut berjalan aman dan terkendali serta humanis sesuai pesan Kapolri yang terbaru. Apalagi dalam giat tersebut juga diadakan pembagian masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakannnya.
Iptu Robah Tarigan yang ditemui dilapangan mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai dengan aturan dan perintah dari Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan SH MH. Serta tetap mengutamakan protokol kesehatan, demikian kata Panit Reskrim Polsek Medan Area tersebut yang dekat dengan para awak media.(Erianto)

Komentar

News Feed