oleh

Polsek Medan Labuhan Giat Patroli Sambang

Inimedan.com-Labuhan.

Polsekta Medan Labuhan giat patroli sambang dalam rangka Jum’ at berkah di wilayah hukumnya. Kegiatan tersebut langsung dipimpin orang nomor satu dijajaran Polsek Medan Labuhan, Kompol Rosyid Hartanto ,SH, SIK, MH. Jum’ at (25/1/2019) pukul 10.30 wib.

Rute yang dilalui giat patroli tersebut  dimulai dari Mako Polsekta Medan Labuhan – Titipapan – Kota Bangun – Mabar -Masjid Jami Tanjung Mulia dan kembali ke Mapolsek.

Tanpak ikut dalam giat patroli tersebut Waka Polsek, AKP Ponijo Kanit Reskrim IptubPohan Bonar, Kanit Bimmas Iptu Sutrisno, Panit Reskrim Ipda Ismail Pane, Panit Reskrim Ipda Marlon, panit Intelkam Ipda Herman beserta anggota Komunitas Crown Max Medan Utara dan para awak media.

Pada giat Patroli tersebut Kapolsek bersama rombongan juga membagikan sembako dan tali asih bagi masyarakat yang membutuhkan, adapun warga yang dikunjungi,  Ibu Nursiah (61) warga  Lingkungan Keluraham Mabar yang memiliki 3 orang anak dengan kelainan mental, Ibu Nursiah adalah seorang janda yang tidak bekerja, ibu Nuraini (63) warga  Lingkungan Kelurahan  Kota Bangun Beliau seorang janda tidak mampu dan ibu Saniah (71) warga jalan  Yos Sudarso lingkungan 6 Kelurahan Titi Papan serta memberikan tali asih kepada Ramadana Korpra (24)warga Jalan  KL Yos Sudarso Km 9,5 Lingkungan 2 Kelurahan Mabar yang menderita penyakit kanker Liposakoma di bagian kakinya sejak 2016 lalu. (TP)

 

Komentar

News Feed