oleh

Pria Tuna Wisma Minggal Dalam Parit

Inimedan.com-Labuhan.

Warga Jalan Kapten Sumarsono Dusun II Desa Helvetia Kecamatan Labuhan Deli, tepatnya disamping Service Rizky Radiator mendadak heboh. Pasalnya, dari dalam parit yang dipenuhi sampah ditemukan sesosok mayat Mr X, Kamis (28/3/2019) sekira pukul. 15.00 wib.

Pertama sekali yang mengetahui adanya mayat Mr X tersebut adalah Hisbullah (saksi) yang bekerja di Service Rizky Radiator, “saksi mendengar suara dari luar tempat dia bekerja yang menyebutkan ada mayat, lalu kemudian saksi keluar   dan menemui orang yang berteriak tersebut sambil bertanya dimana mayat tersebut”, ucap Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Bonar Pohan.

Jelasnya lagi, berdasarkan keterangan saksi sebelum meninggal sudah 3 hari ia  (korban) berada  di depan tempat dia bekerja ( tkp) dengan keadaan lemas dan tak dapat diajak berbicara dan saksi juga mengaku sering memberi makanan kepada korban.

“Ciri-ciri mayat Mr X itu, pria yang ditaksir berusia 45 tahun memakai celana Jeans panjang warna abu-abu dan baju kaos warna hitam serta tidak  ada ditemukan adanya bekas luka penganiayaan/ tanda kekerasan pada tubuh korban”, ungkap Pohan.

Jelasnya lebih lanjut, kita duga  mayat Mr X itu adalah tuna wisma (gelanda ngan/gepeng) dan diperkirakan mayat meninggal sudah  5 jam dan mayatnya dibawa ke RS. Bhayangkara untuk keperluan Outopsi. Pungkasnya. (Top)

 

Komentar

News Feed