oleh

PSMS Ambisi Bertahan Di Empat Besar

Inimedan.com-Medan
Ambisi PSMS Medan untuk tetap bertahan di posisi 4 Besar sudah  jadi harga yang tidak bisa ditawar-tawar lagi.  Sebab itu, meraih  kemenangan dalam laga lawan PSGC Ciamis seakan menjadi harga mati bagi PSMS Medan.
“Melawan PSGC merupakan laga penting yang amat menentukan, agar kami tetap eksis di posisi empat besar,” ujar pelatih H Abdulrahman Gurning dalam temu pers di sekretariat PSMS Medan di stadion Kebun Bunga Medan, Rabu (7/8) sore.
Meski membidik kemenangan pelatih H Abdulrahman Gurning tak mau sesumbar bakal membantai lawan dengan kemenangan besar dalam laga di stadion Teladan Medan, Kamis (8/8) sore kick-off pukul 16.00 WIB .
“Mau berapa skornya tidak penting yang penting intinya kita menang,” katanya. Meski enggan sesumbar, namun kemenangan menurut Gurning harus digenggam.
Pelatih berlisensi A AFC memastikan skuad nya akan melakukan segala cara untuk memetik kemenangan.
“Kita akan melakukan segala cara untuk memetik kemenangan, namun pasti tetap dalam koridor sportifitas,” kata Gurning lagi.
Mengenai strategi yang akan dimainkan Gurning mengatakan akan dilihat kondisinya di lapangan, sebab ia mengaku belum tahu persis kekuatan Ciamis. “Meski di papan bawah mereka juga pernah menang,” katanya lagi.
Yang pasti PSMS akan menyerang sejak menit awal. “Kita akan menyerang sejak menit awal,” katanya lagi.
Sementara, gelandang PSMS Aidun Sastra Utami mengungkapkan tekad pemain untuk memetik. “Ini di kandang sendiri tidak ada istilah kalah atau seri, kita harus menang,” kata Aidun.(bayu)

Komentar

News Feed