oleh

PSMS Bantai Bansar 4-0

Inimedan.com-Medan
PSMS Medan membungkam Bansar FC 4-0 di babak pertama. Striker Ananias Fringkeuw menyumbang tiga gol dalam ujicoba di stadion Teladan Medan, Sabtu (8/2) sore. PSMS sudah membobol gawang Bansar FC melalui gol Ananias Friengkeuw saat pertandingan baru berjalan dua menit.
PSMS langsung menekan sejak kick-off, Syaiful yang naik membantu serangan dari sektor  kiri memberi umpan crosing ke depan gawang yang bisa diselesaikan dengan sundulan oleh Ananias.
Kiper Abdul Rohim yang diturunkan sebagai starter melakukan penyelamatan yang baik saat striker Bansar FC lepas, ia memblok tendangan stiker Bansar dengan kakinya.
Fiwi Dwipan nyaris menambah keunggulan pada menit 10 ketika lolos ke kotak penalti menit 10, namun tendangannya masih menyamping ke sebelah kiri kiper Bansar.
Bansar kurang mampu memberi tekanan- tekanan kerna ketatnya pertahanan lini bawah Tim Ayam Kinantan yang dikoordinir M Rifky.
Sebaliknya PSMS terus menggempur lawan melalui umpan umpan crossingnya,
PSMS menambah keunggulan melalui Anis Nabar sekitar menit 30. Pemain asal Papua ini mendapat operan sodoranmatang dari Ichlasul Qodri.
Ananias menambah keunggulan dalam dua menit berselang sehingga unggul 3-0.
Satu gol tambahan dari Ananias menjelang bubaran babak pertama membawa Tim Ayam Kinantan unggul 4-0. Namun masuk paru ke 2 Psms Medan tidak berhasil menambahkan golnya, dan laga hingga ahkir Psms Medan antara Bansar Fc tetap manjadi 4-0 untuk kemenangan Psms Medan.(bayu)

Komentar

News Feed