oleh

PSMS Bertekad Amankan Tiket 8 Besar

Inimedan.com-medan
PSMS Medan U 16 bertekad mengamankan tiket Babak 8 Besar dengan menaklukkan Bhayangkara FC U 16 dalam lanjutan laga Liga 1 U-16 di Stadion Teladan, Sabtu (24/11) sore.Pelatih PSMS Medan U-16, Hendri Final mengatakan hal tersebut di kebun Bunga Medan, Jumat (23/11).
“Jika ingin lolos ke babak berikutnya (8 Besar), tak ada pilihan kami harus memenangkan dua laga lawan Bhayangkara FC,” kata Hendri Dinal.
Dikatakan, PSMS U-16 yang saat ini mengoleksi 27 poin dan sementara menempati rangking ketiga, mengincar satu tiket sebagai salah satu tim tiga besar terbaik. Sementara PS Tira U-16 (poin 34) dan Persib Bandung U -16 (poin 33) sudah tak tergeser sebagai 2 tim terbaik yang akan lolos dari Wilayah 1.
“Kami bersaing dengan tim lainnya yang masih berpeluang dari grup lain seperti Arema dan Persebaya, sebab itu kami harus memenangkan dua laga melawan Bhayangkara FC agar posisi kami aman,” kata Hendri Dinal.
Mengenai Bhayangkara FC yang kini menempati rangking keempat, PSMS U- 16 tak mau menganggap remeh lawannya.
“Kami akan menurunkan kekuatan terbaik dan tak mau menganggap remeh, meski Bhayangkara bisa dikatakan sudah tidak punya peluang lagi ke babak berikutnya,” papar Hendri. Lawan menurut Hendri mempunyai materi pemain yang lumayan bagus.
Sementara, General Coordinator Bhayangkara FC, Achmad Yari mengatakan timnya sudah mengetahui kekuatan dan gaya main PSMS U -16.
“Kami sudah menyiapkan strategi dan bertekad memenangkan dua laga di Medan,” ujar Achmad Yari.(bayu)

Komentar

News Feed