oleh

PSMS Fans Club Bisa Berikan Terbaik Untuk Tim Ayam Kinantan

Inimedan.com-Medan

PSMS Fans Club (PFC) sebagai suporter PSMS terus mengembangkan sayap untuk mendukung tim kebanggaan kota Medan. Hal ini terbukti dengan terpilihnya Ketua Umum Fans Club tersebut.

“Terpilihnya ketua umum (PFC) akan memberikan kontribusi untuk mendukung tim kebangaan Kota Medan merupakan panggilan hati nurani para kawalan muda, khususnya pendukung setia tim berjulukan Ayam Kinantan yang sedang melakoni kompetisi Liga 2 Indonesia”. ujar ketua terpilih rizki septiansyah, Senin (17/2/20)

Ia menjelaskan suporter sebagai pemain ke-12 siap memberikan dukungan, motivasi dan semangat kepada pasukan Ayam Kinantan saat berlaga dikandang maupun luar kandang, Rizki menjelaskan sebagai pendukung setia PSMS sangat merindukan prestasi PSMS, Untuk itu jelang laga kontra Gumarang FC dalam laga Uji coba di Stadion Teladan Medan, saya harap PSMS Medan bisa kembali jaya seperti dulu lagi untuk membawak nama kota medan di liga 1.

“Saat laga lawan Gumarang Fc sebagai wujud nyata dukungan terhadap PSMS, PFC Psms Medan Fans Club menurunkan kurang lebih100 suporter untuk memberikan dukungan kepada punggawa Ayam Kinantan. PFC akan menghijaukan stadion Teladan, sehingga di stadion kebanggaan kota Medan tersebut menjadi “neraka” bagi setiap tim yang berlaga Untuk Liga 2 ini.tandasnya

Iyaa tanggapan saya dengan skor 3-1 uda biasa bagi psms medan karna kan tau lawan nya itu siapa kalau bisa uji coba sama tim liga 1 jadi kita tau apa kekurangan kita untuk pertandingan liga 2 nanti.

Rizki pun menyatakan kami sudah komitmen ataupun sumpah kami
Selama Si king Belum Out dari psms kami tidak akan ada kerja sama dengan pengurus psms.

Untuk visi misi kedepan nya (PCF)
Paling di utamakan yabg saya akan ciptakan ke harmonisan dan saling merangkul sesama anggota agar pfc lebih maju dan lebih jelas di pengurusan baru ini.ungkapnya.(bayu)

untuk struktur pengurusan

Ketua : Diego Rizki
Wakil : Hafis Mabes
Bendahara : Dini Aulia
Seketaris : Alfian Majid
Tim editor/ Kreatif : Ilham Rahmat
Tim Peralatan (Bendera Dram) : Ali Hatta
Tim Komando Suara : Tukul Aldo Bung Ferry
Korlap Masi Kita Cari Orang Orang nya yg pantas utnuk kita pilih.

Komentar

News Feed