oleh

PSMS Kembali Datangkan Amunisi Baru

Inimedan.com-Medan.

Usai sukses merekrut eks striker Tangerang Azka Fauzi, PSMS Medan maka, Kamis (13/2/2020), akan kedatangan amunisi baru lagi, Sutanto Tan. Eks pemain Persija dan Bali United yang terakhir bermain dengan klub PSIM Yogyakarta ini akan memperkuat lini tengah atau sektor gelandang PSMS.

Dengan demikian, jelang bergulirnya Liga 2 yang kick-off pada 13 Maret 2020, skuad PSMS nyaris rampung.

PSMS yang menyiapkan rencananya 25 pemain untuk Liga 2, cukup mengejutkan dalam proses perekrutan pemainnya, sebelumnya manajemen berhasil memulangkan gelandang anyar Rahmat Hidayat dari Persija, dan Abdul Rohim yang terakhir merumput bersama Persebaya.

Tim pelatih PSMS kemudian juga sudah merekomendasikan tiga pemain yang sebelumnya ikut trial Darma, Ikhwani Hasanudin (Persiraja), Dodi Alfayed (Borneo FC), untuk berseragam hijau-hijau. Terbaru, Azka Fauzi juga sudah bergabung sejak Senin.

“Dengan demikian, skuat kita (PSMS) sudah hampir lengkap, kita tinggal menunggu satu pemain eks Liga 1 lagi untuk bergabung,” kata manajer tim Mulyadi Simatupang saat dihubungi via telpon selular, Rabu (12/2).

Sutanto Tan, pemain etnis Tionghoa yang pernah memperkuat skuat Timnas 2005, diharapkan akan membuat lini tengah PSMS semakin kuat.

Rahmat Hidayat, pemain yang juga gelandang serang andal PSMS menurut Mulyadi juga menyambut gembira bergabungnya Sutanto Tan.

Selain itu, dengan adanya pemain yang akan jadi andal di lini tengah, seperti Dodi Alfayed, Elinasoka dan kapten tim Legimin Raharjo, Mulyadi berharap lini depan lebih punya daya gedor.

Diungkapkan dalam waktu dekat, satu eks pemain Timnas asal Sumut juga akan bergabung. “Kita tunggu saja, posisinya pemain bawah,” katanya namun belum mau menyebut nama, sebab masih terikat kontrak klub lama. (ak)

 

Komentar

News Feed