oleh

PSMS Optimis Dapat Point Dari Cilegon United.FC

Inimedan.com-medan

Semua pemain siap diturunkan kecuali satu pemain yang tadi pagi baru turun dari komisi disiplin, Syaiful Ramadhan tidak bisa turun karena di skorsing dua pertandingan. Jadi kita udh siapkan pengganti Egas Adasi menggantikan posisi bek kiri,” ucap Edy, Senin (1/7/2019).


Sebelumnya, Syaiful Ramadhan merupakan pemain yang berposisi sebagai bek kiri. Saiful dalam dua laga awal PSMS, posisinya tidak tergantikan.

Saiful mendapatkan sangsi saat PSMS berhadapan dengan PSPS. Dimana, pada saat kejadian Saiful berbenturan dengan diantaranya pemain PSPS. Dan itu dinilai oleh komisi disiplin merupakan pelanggaran yang cukup keras.

“Selain Saiful semua pemain siap diturunkan. Dan untuk besok kita optimis siap meraih poin penuh,” ucap Edy.

Sedangkan dari kubu tim lawan, Cilegon United yang diwakili oleh asisten pelatih Imam Riadi beserta pemain Septian Ardiansyah juga menyampaikan, bahwa mereka datang ke Medan dengan Target yang realitis.

“Alhamdulillah kita sudah sampai di Medan, tadi kemarin ada kendala tiket, dan Alhamdulillah tadi kita sampai jam satu. Semua pemain udah siap, kita bawa 18 pemain, mudah-mudahan pertandingan berjalan lancar tidak ada kendala,” ucap Imam.

“Kalau masalah kondisi pemain mungkin ada sedikit perubahan, tapi ada sedikit waktu untuk recovery. Jadi intinya siap gak siap kita harus siap,” sambungnya.(bayu)

News Feed