oleh

PSMS U-16 Siap Lanjutkan Tren Kemenangan vs Persib U-16

inimedan.com Medan

PSMS U-16  siap melanjutkan tren kemenangan di laga El – Clasico kompetisi Elite pro Academy. PSMS U-16 akan menjajal kekuatan Persib U-16 yang di gelar di stadion Teladan Medan, Sabtu (22/9) dan Minggu (22/9). Meski dalam level junior, laga kedua tim ini memiliki  gengsi tersendiri.

Sebelumnya PSMS  U -16 berhasil mendapat kemenangan di dua pertandingan awal atas Sriwija FC dengan skor 1-0 dan 3-0,. Namun tim PSMS U-16 tetap mengevaluasi tim agar bisa bermain lebih baik dan lebih rapi. Mengingat PSMS Medan yang berstatus sebagai tim tuan rumah tidak ingin kehilangan poin di hadapan publiknya sendiri.
“Pada jeda waktu kemarin kita telah melakukan koreksi dan evaluasi yang tujuannya agar bermain lebih rapi dan menyerang”, ujar Pelatih PSMS Medan U- 16, Reswandi di Medan, Jumat (21/9)

Mantan PSMS ini mengharapkan para pemain kinantan muda mampu berkerja keras agar mampu meraih poin di kedua pertandingan melawan Persib nanti.

“Kalau kita main di kandang kita usahakan mendapat poin,semua itu tergantung kerja keras dan kemauan dari anak-anak, tapi intinya kita menampilkan penampilan yang terbaik di Sabtu dan Minggu”, tegas Reswandi.

Sementara itu pelatih Persib, Kartono,  mengatakan yang pasti di dua pertandingan awal buat kami berat karena away, terlebih lagi kami cuma mendapatkan satu poin di laga sebelumnya,oleh karena kami termotivasi lebih untuk mencuri poin saat berhadapan dengan PSMS.
“Yang pasti PSMS punya kemampuan yang cukup baik dengan ciri khas rap-rap dan mempunyai pemain depan yang cukup bagus, jadi akan kami antipasi di serangan balik”, pungkas Kartono. (bayu).

 

 

 

Komentar

News Feed