oleh

PT Horas Bangun Persada Bantu Bangun Masjid di Desa Sei Siur Langkat

Inimedan.com-Langkat.

PT Horas Bangun Persada bantu pembangunan Masjid Al-Huda  di Jalan Pangkalan Brandan Dusun III Desa Sei Siur Kecamatan Pangkalan Susu Kabupaten Langkat, Senin (14/10).

Sebanyak 35 kubik semen cor yang di angkut tujuh truk mixer beton yang di serahkan ke pihak panitia pembangunan Masjid merupakan bentuk kepeduliaan perusahaan atas pembangunan rumah ibadah di wilayah area kerja PT Horas,”ujar Misawanto selaku Kordinator Lapangan mewakili pihak manajemen.

“Kami berharap, bantuan tersebut bermanfaat agar pelaksanaan pembangunan Masjid yang baru ini  dapat lebih cepat pembangunannya sesuai jadwal yang di rencanakan sebelumnya,”imbuhnya.

Atas bantuan tersebut, Syarifuddin Z Ketua panitia pembangunan Masjid yang juga selaku Ketua Badan Kenaiiran Masjid (BKM), yang menerima langsung bantuan material semen cor beton, atas nama masyarakat dan pihak panitia pembangunan Masjid  menyampaikan terima kasih kepada GM PT Horas Bangun Persada, Bapak Asun.

Lebih lanjut Syarifuddin mengatakan Pembangunan masjid yang di mulai hari ini, merupakan tahap awal yakni masih pengecoran pembuatan pondasi , dan tentunya masih di butuhkan donasi dari berbagai pihak, baik itu masyarakat maupun perusahaan lain di wilayah ini. Sedangkan besaran biaya total untuk pembangunan Masjid ini hingga tuntas di perkirakan mencapai 1 Milyar,”tegasnya.( DOEL / UD )

Komentar

News Feed