oleh

PWI Langkat Bagikan Paket Sembako 

Inimedan.com-Langkat
     Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Langkat menyerahkan bantuan paket sembako dan 1 kotak sirup kepada seluruh anggotanya, Senin (18/5).
     Penyerahan tersebut dilakukan dan diserahkan secara simbolis oleh Ketua PWI Langkat Hery Putra Ginting kepada Budi Zulkifli Hasibuan, didampingi para pengurus yang lain,  seperti H. Imam Fauzi Hasibuan,  Endang Junaidi, M. Wahyudi dan Alimudin Lubis di kantor PWI Langkat Jalan Proklamasi Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat.
     Ketua PWI Langkat, Hery Putra Ginting, berharap bantuan yang diberikan bermanfaat bagi seluruh anggota, khususnya bagi anggota yang beragama Islam dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah di tengah- tengah “perang” melawan wabah Corona saat ini.
     ” Saya berharap bantuan ini sedikit meringankan rekan-rekan wartawan khususnya yang masih terus bekerja di tengah pandemik ini,” ujarnya.
     Bantuan itu sendiri berupa beras, mie instan dan 1 kotak sirup. Bahkan wartawan yang bukan anggota PWI Langkat juga menerima bantuan 1 kotak sirup.
     ”  Ya,  kita juga memberikan bantuan 1 kotak sirup untuk wartawan yang bukan non PWI Langkat, hal ini kita lakukan merupakan bentuk kepedulian sesama jurnalis khususnya yang bertugas di Kabupaten Langkat,” ujarnya.
     Lebih lanjut Hery pun berharap pandemic Covid-19 segera berakhir, sehingga kita dapat melewati masa sulit ini dengan aman dan tetap sehat. (BD)
Attachments area

Komentar

News Feed