oleh

PWI Langkat Sembelih Hewan Kurban H.  Ngogesa Sitepu

Inimedan.com-Langkat
     Hebat dan luar biasa.  Walaupun sudah tidak lagi menjabat sebagai Bupati Langkat,  tapi H.  Ngogesa Sitepu masih tetap memberikan bantuan 1 ekor lembu untuk disembelih kepada para wartawan.  Itulah bukti kedekatan dan kepedulian Ngogesa kepada para wartawan.
     Ya,  buktinya para wartawan yang tergabung dalam Perrsatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Langkat kembali me­nyem­belih 1 ekor lembi sebagai hewan kurban pada hari raya Idul Adha 1441 Hijriah, di halaman belakang kantor PWI Jalan Proklamasi Kelurahan Kwala Bi­ngai Kecamatan Sta­bat, Kabupaten Langkat, Jumat (31/7).
     Ketua PWI Langkat,  Hery Putra Ginting mengatakan,  1 ekor lembu ini meru­pakan pemberian dari mantan Bupati Langkat, H.  Ngogesa Sitepu. Da­ging kurbannya dibagikan kepada para wartawan  serta masyarakat sekitarnya.
     ” Alhamdulillah berkat rahmad dan ridho Allah SWT, tahun ini PWI Langkat kembali me­nyembelih 1 ekor lembu dari Bupati Langkat Ngo­gesa Sitepu,” ujarnya.
 penyem­be­lihan lembu di halaman samping kantor PWI Jalan Proklamasi Stabat.
     Karena itu,  tidak lupa Hery mengucapkan terima kasih kepada H.  Ngogesa Sitepu sekaligus berdoa agar Ngogesa tetap diberi kesehatan,  rezeki yang berlimpang serta kebajagiaan,  baik di dunia mau pun di akhirat.
     ” Yah,  pokoknya doa yang baik-baik untuk beliau,  karena perhatian dan kepedulian beliau yang besar dan luar biasa kepada para wartawan,” ujarnya.
Penulis : Budi

Komentar

News Feed