Rahmat Sorialam-Usradz Usman Jakfar Siap Luncurkan 5 Program Kerja Unggulan

Inimedan.com-Binjai.
     Calon Walikota Binjai,  Rahmat Sorialam Harahap menegaskan,  ada 5 program kerja unggulan yang dicanangkannya jika terpilih nanti bersama pasangannya Ustadz Usman Jakfar. Ke-5 program unggulan itu adalah :
(1) Melakukan Tata Kelola Pemerintahan yang efektif, efisien, humanis,  transparan, melayani, bersih dan bermartabat.
(2) Meningkatkan kesejahteraan masyarakat, antara lain dengan menaikkan honor Kepling, bilal mayit dan para penggali kubur
(3) Membuat Ruang Terbuka Hijau di setiap Kecamatan, pengendali banjir dan optimalisasi sungai
(4) Memasang fasilitas WIFI di setiap kelurahan untuk membantu kegiatan belajar daring siswa, membuka Rumah Tahfidz dan meningkatkan kesejahteraan guru
(5) Mengembangkan Gerakan Bebas Buta Huruf Hijaiyah, Gerakan Subuh Keliling, Gerakan Maghrib Mengaji serta membantu semua rumah ibadah dan sertifikasi tanah wakaf.
     Penegasan itu disampaikan Rahmat Sorialam saat bershilaturrahmi dengan Relawan Prabu (Pemenangan Rahmat Bersama Usman), di Posko Pemenangan Rahmat Sorialam Harahap-Ustadz Usman Jakfar,  didampingi mantan Walikota Binjai,  H. M.Ali Umri, Rabu (27/10).
     ” Itulah 5 program unggulan yang akan kami laksanakan jika nanti kami terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Binjai untuk mewujudkan Binjai sebagai Kota Yang Nyaman, Religius,  Sejahtera dan Bermartabat. Karena itu,  jangan lupa,  dukung kami, pilih kami,” ujar Rahmat Sorialam dengan penuh semangat.
     Jadi, Insya Allah jika kita kompak dan bersatu, Binjai akan bangkit kembali dengan pemimpin dan semangat yang baru.
     ” Ya,  kalau tidak kita dukung,  Binjai akan tetap seperti ini.  Apa kita mau terus seperti ini ? Alangkah ruginya kita kalau Binjai tetap seperti ini,  paling tidak untuk 5 tahun ke depan, karena peluang untuk bangkit dan berubah ada di depan mata,” ujar Ali Umri pula sambil tersenyum dan mengacungkan satu jarinya ke atas.
     Karena itu, Ali Umri pun menegaskan, ayo ajak keluarga kita, saudara kita, tetangga kita untuk memilih Rahm Sorialam-Ustadz Usman Jakfar agar tercipta New Binjai (Binjai Baru), seperti yang kita harapkan bersama.  (BD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *