Ralin Sinulingga Gelar Reses di Ujung Bandar

Inimedan.com – Langkat.
     Wakil Ketua DPRD Kabupaten Langkat, Ralin Sinulingga melaksanakan reses di Desa Ujung Bandar,  Kecamatan Bahorok, Jum’at (2/10/2020). Masyarakat Desa Ujung Bandar pun menyambut baik kegiatan itu, sebab sudah banyak pembangunan yang dirasakan masyarakat.
     Jadi, masyarakat menilai Ralin bukan cuma jago ngomong dan suka mengobral janji, tapi benar- benar berjuang untuk merealisasikan harapan masyarakat yang ada di sana.
     Wujud syukur masyarakat pun dituangkan dalam acara yang digelar  di atas jembatan sungai Toladeh Desa Ujung Bandar yang selama ini diperjuangkan Ralin Sinulingga dalam kurun waktu dua tahun anggaran.
     Ralin Sinulingga yang datang dengan kenderaan bak terbuka menuju lokasi acara karena akses jalan yang belum memadai menjadi catatan bagi dirinya agar masyarakat Desa Ujung Bandar ke depannya bisa merasakan jalan aspal.           Hal itu diungkapkan Ralin kepada masyarakat yang hadir saat berada diatas jembatan sungai Toladeh yang menjadi penghubung antar dusun.
     Dia pun tidak lupa mengingatkan masyarakat untuk menjaga dan merawat infrastruktur jembatan yang telah ada dengan baik.
     ” Bayangkan, butuh dana Rp. 3,9 milyar untuk pembangunan infrastruktur jembatan ini,” sebut Ralin.
     Lebih lanjut dia pun mengatakan bahwa perolehan suaranya di Desa Ujung Bandar yang begitu banyak pada pemilu legislatif 2019 menjadi hutang baginya bagaimana agar dapat memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat agar bisa menjadi nyata.
     “ Jadi, sesungguhnya apa yang kita tanam, itulah yang kita tuai,” ujarnya sambil tersenyum.
     Kepala Desa Ujung Bandar, Sungkunen Ginting dihadapan warga mengucapkan terima kasih atas perhatian Ralin Sinulingga kepada masyarakatnya. Sudah banyak pembangunan yang dirasakan masyarakat dan tahun ini juga telah terealisasi pekerjaan pengerasan jalan dan pembuatan leaning di dusun-dusun.
     “ Jadi, semoga kedatangan reses kali ini dapat membawa aspirasi masyarakat ke depannya agar teralisasi kembali,” pintanya.
     Dalam kesempatan itu,  Ralin pun mengambil kesempatan untuk berbagi tali asih dengan memberikan beras 5 kg kepada 50 orang ibu- ibu  warga sekitar Desa Ujung Bandar. Bertambah gembiralah mereka seraya berdoa dan berharap agar Ralin tetap diberi kesehatan, umur panjang dan limpahan rezeki oleh Allah SWT. (BD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *