oleh

Ramses Sihombing Bandit Jalanan Diringkus

Inimedan.com-Belawan..

Ramses Sihombing (29) alias Ranses warga Jalan Pulo Samosir Maden Lama Kelurahan Belawan Sicanang, diringkus Satreskrim (Satuan Reserse Kriminal) Polres Pelabuhan Belawan.

Pasalnya, pria yang tidak memiliki pekerjaan menetap ini, kerap melakukan pencurian dan kekerasan terhadap para awak sopir trukJalan Tol KIM Kawasan Medan Deli.

“Modus pelaku, naik kedalam truk dengan berpura-pura menumpang, lalu sesampainya di jembatan KIM sopir (korban) diancam dengan senjata tajam dengan mengarahkan keleher kemudian sesampainya didepan PT Smart Belawan, truk disuruh berhenti dan disana minyak truk dikuras hingga habis dan juga mengambil harta benda milik sopir truk tersebut”, ucap Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan didampingi Kasatres AKP Jerico, Rabu (23/1) pukul 10.30 wib.

Sambungnya, dalam menjalankan aksinya, tersangka bersama seorang rekannya yang kini kita tetapkan status buron.

“Untuk meningkatkan keamanan dijalanan yang kerap terjadinya aksi kejahatan, kita akan terus meningkatkan patroli di tempat-tempat rawan dan kami harapkan kepada awak para sopir truk yang menjadi korban dan melihat adanya aksi kejahatan jalanan tidak sungkan untuk melaporkannya”, ujarnya. (TP)

 

 

Komentar

News Feed