oleh

ROC Sumut Touring ke Lhokseumawe

INIMEDAN-
Dalam rangkaian memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Persit ke-70 tahun 2016, ROC Sumatera Utara dibawah pimpinannya Chip, Agus Suherman,SE melaksanakan kegiatan Touring dari Medan ke Kota Lhoseumawe, 16-17 April 2016.
Kegiatan touring yang diikuti oleh seluruh anggota ROC Sumatera Utara itu dilepas atau diberangkatkan dari Sekretariat ORARI Daerah Sumatera Utara Komplek Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) Jalan Jend.Gatot Subroto Medan, Sabtu (16/4) sekira pukul 09.00 WIB. “Ada 15 Sepeda Motor, enam diantaranya berboncengan suami-istri,” sebut Agus Suherman,SE yang juga Ketua ORARI Sumut.
Dalam perjalanan dari Medan menuju Lhokseumawe berlangsung aman tanpa ada gangguan ataupun kerusakan pada kenderaan masing-masing peserta. Sesampai di Kota Langsa, rombongan berhenti dan istirahat disambut oleh Kapten CPL.Tunut dengan acara makan siang bersama.
Selepas acara makan siang bersama di Kota Langsa, rombongan ROC Sumut meneruskan perjalanan menuju Lhokseumawe. Akhirnya sekitar pukul 19.00 WIB rombongan sampai di kota tujuan, Lhokseumawe.
Di kota Lhokseumawe kedatangan rombongan ROC Sumut disambut meriah, diantaranya ada Mayor CPL.Sudjarto Dan Den Pal Lhokseumawe serta Kapten Dodi, KabengLap.
Rombongan ROC Sumut, Minggu (17/4) menghadiri acara HUT Persit yang diselenggarakan di Pantai Ujung Blang. Pada acara ini rombongan Chip Agus Suherman,SE dkk disambut oleh para ibu-ibu anggota Persit disana.
Selesai menghadiri acara HUT Persit, sekitar pukul 13.00 WIB rombongan kembali menuju Medan. Kepulangan rombongan ROC dilepas oleh Kapten Dodi serta Letnal Dua, Faisal. Sekitar pukul 24.00 WIB, rombongan sampai di Medan.
Rombongan ROC Sumut yang ikut dalam kegiatan Touring dari Medan ke Lhokseumawe adalah sbb : Agus Suherman/Istri, Suwanto/Istri, Arifin/Istri, Piyan/Istri, Asrin Sitorus/Istri, Rizal/Istri, Mhd.Digo, Sugiarto, Nanang, Edi, Raga, Sudjarto, Sutranto, Anda Yudas dan Ade Pramana Putra. [im-01]

Komentar

News Feed