oleh

RS.Sultan Sulaiman Sergei dan RSKP Tebing Tinggi teken MoU

Inimedan.com- Tebing Tinggi.
Direktur RSUD dr.H.Kumpulan Pane Tebing Tinggi dr.Johnly B.Dachban dengan Direktur RS.Sultan Sulaiman Kab.Sergei dr.Nanda Satria tanda tangani MoU senin sore (28/5) diruang Direktur RSKP.

MoU yang ditandatangani merupakan kerjasama untuk memberikan pelayanan kesehatan pasien rujukan dari RS.Sultan Sulaiman di RSKP.

Dr.Jonhly dan dr.Nanda sepakat sebagai daerah yang betetangga dekat, untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat khususnya warga Serdang Bedagei.

Dr.Nanda mengatakan kerjasama ini akan ditindak lanjuti, kami tau di RSKP Tebing Tinggi sarana dan prasarananya cukup baik, dan ada pelayanan unggulan, seperti mata dan beberapa pengobatan lainnya

Kami berharap pasien yang nantinya perlu rawatan ke tingkat yang lebih tinggi, bisa kami kirim langsung ke RSKP Tebing Tinggi terlebih jarak tempuhbya cukup dekat, ujarnya.

Sementara dr.Johnly menyatakan kerjasama akan kita tindak lanjuti dengan sebaik-baiknya, apalagi daerah hinterland Tebing Tinggi sekelilingnya adalah wilayah sergei dan warganya banyak yang beraktifitas di Kota Tebing Tinggi

Kerjasama ini merupakan salah satu kerjasama yang sudah dilakukan Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan dan Bupati Sergei Soekirman dibidang lainnya.

Selama ini hubungan kedua Pemerintahan antara Kota Tebing Tinggi dan Kab.Sergei berjalan cukup harmonis dan tidak bermasalah,dan keduanya saling mendukung diberbagai pembangunan, ujarnya. (NUR)

Komentar

News Feed