oleh

RSI Bantu Beasiswa Bagi Mahasiswa Toba dan Samosir

Inimedan.com – Ajibata,

Sesuai Program Keberlanjutan KAMI PEDULI, Regal Springs Indonesia (RSI) meluncurkan beasiswa pendidikan untuk mahasiswa yang berasal dari Kabupaten Toba dan Samosir, Sumatera Utara.

“Kami akan memberikan beasiswa pendidikan kepada 20 mahasiswa perguruan tinggi yang berasal dari Kabupaten Toba dan Samosir untuk membantu meringankan biaya kuliah mereka,” kata D. Tampubolon, Head of Corporate Affairs, di Kantor Regal Springs Indonesia, Ajibata, Selasa (11/05/21).

Segala prosedur dan persyaratan untuk pengajuan beasiswa tersebut, jelasnya akan diumumkan secara resmi.

“Kami akan melakukan sosialisasi tentang prakarsa yang baik ini kepada para kepala desa dan pejabat pendidikan setempat dan mengumumkannya secara resmi,” jelas
Tampubolon.

Dengan pemberian beasiswa tersebut, lanjut Tampubolon, pihaknya berharap dapat lebih mendukung pembangunan pendidikan di daerah itu.

“Kami baru meluncurkan program beasiswa pendidikan tahun ini setelah mendapatkan masukan dari para pemangku kepentingan. Juga, ini merupakan saat yang tepat karena banyak orang tua yang tengah mengatasi masalah ekonomi akibat pandemi Covid-19,” terangnya.

Jadi, beasiswa pendukung ini akan meringankan beban ekonomi mereka dan membantu para mahasiswa menyelesaikan kuliah mereka, lalu akhirnya mendapatkan pekerjaan,” jelas Tampubolon.

Selain beasiswa, sebutnya, Regal Springs Indonesia juga memberikan bantuan kepada para guru honor di Kabupaten Toba dan Samosir setelah sebelumnya memberikan pelatihan komputer untuk pelaku
usaha kecil di Parapat.

RSI disebutkan merupakan usaha Budidaya Tilapia Bertanggung jawab Tersertifikasi dan pengolahan terpadu. Perusahaan menghasilkan produk premium dengan merk Naturally Better Tilapia untuk pelanggan dalam negeri dan internasional.

“Regal Spring Indonesia menerapkan Program Keberlanjutan KAMI PEDULI yang merupakan program keberlanjutan terpadu pertama dunia untuk akuakultur dan Tilapia yang diselaraskan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB,” pungkasnya. (DS)

Komentar

News Feed