oleh

Ruko Penjual Bahan Bangunan di Marelan Terbakar

Inimedan.com-Medan.

Ruko (rumah toko) penjual bahan bangunan di Jalan Raya Pasar IV Marelan No 77 Kelurahan Renggas Pulau Kecamatan Medan Marelan,  Senin (10/6/2019) sekira pukul 05.30 wib, terbakar.

Keterangan diperoleh, bahwa asal api dari dalam ruko milik warga etnis keturunan, Sofyan (35) baru dapat dijinakkan setelah 5 unit mobil  pemadam kebakaran milik Pemko Medan turun ke lokasi.

“Pertama sekali api diketahui oleh istri pemillik ruko, Sariati (34) yang terbangun dan keluar dari kamarnya di lantai 2 dan melihat api dan asap sudah mengepul di dalam ruko, istri korban sontak membangunkan suaminya untuk menyelamatkan diri”, ucap Kanit Rekrim Polsekta Medan Labuhan Iptu Bonar Pohan pada wartawan. Senin (10/6/) pukul 08. 00 wib.

Katanya, pemilik ruko akhirnya bisa keluar menyelamatkan diri dari dalam ruko melalui lantai 3 dan menyebrang keruko lainnya karena lantai 2 dan 1 sudah dipenuhi api dan asap.

“Adapun kerugian materi yang dialami korban belum dapat ditaksir serta tidak ada korban jiwa sementara penyebab kebakaran atau asal api kita duga akibat adanya hubungan arus pendek (korsleting)”. Pungkas Pohan. (Top)

 

Komentar

News Feed