oleh

Seorang ASN Tanjung Balai Jatuh Di Lobang Eskalator Kantor Walikota 

Inimedan.com-Tanjung Balai.

Akibat kelalaian petugas mekanik saat memperbaiki eskalator Kantor Wali kota Tanjung Balai, seorang wanita ASN Pemko Tanjung Balai mengalami kecelakaan, di tangga eskalator lantai II, Kantor Wali kota Tanjung Balai, Senin (14/7/2021), Siang.

Pantauan wartawan dari lantai III, Kantor Wali kota Tanjung Balai, terlihat seorang ASN Pemko Tanjung Balai berada di lantai II mau naik ke lantai III menggunakan eskalator, tiba-tiba terjatuh dan menjerit karena kaki kanannya masuk ke dalam lobang eskalator, melihat korban jatuh petugas satpol PP saat itu berada di meja piket, yang posisinya tepat di depan eskalator berhasil mengevakuasi korban.

Sementara mekanik yang pada saat itu melakukan perbaikan eskalator berada dilantai III, kembali turun untuk menutup lobang yang sempat memakan korban.

Kepada wartawan, sang mekanik menjelaskan ASN tersebut masuk ke lubang karena ASN tersebut tidak hati-hati, sebab berjalan sambil menggunakan HP sehingga dirinya tidak mengetahui ada lobang dilantai eskalator.

Sementara Ketua LBH PETA Kota Tanjung Balai Maksum Nasution didampingi korban, di ruang Humas Pemko Tanjung Balai, mengungkapkan dirinya sangat menyayangkan kelalaian petugas mekanik dalam bekerja memperbaiki eskalator Kantor Wali kota Tanjung Balai, tidak mengindahkan keselamatan orang lain, bisa saja korban itu Wali kota Tanjung Balai atau tamu yang datang ke Kantor Wali Kota Tanjung Balai.

Seharusnya petugas tersebut memberi tanda peringatan bahwa eskalator tak bisa dipergunakan karena sedang dalam perbaikan, atau menempatkan orang di lokasi perbaikan tersebut, sehingga tidak menimbulkan korban, Ungkap Maksum.

Akibat kecelakaan tersebut, korban trauma, dan menangis kesakitan karena kaki kanannya mengalami luka lecet(SB).

Komentar

News Feed