oleh

Sepeda Motor Kontra Becak Barang,  Yuda Sandi Tewas Di Tempat

Inimedan.com-Delitua.

Teks Foto:
Yuda Sandi Putra Hutabalin, yang tewas saat lakalantas dan barang bukti sepeda motor. (SD)

Terjadi laka lantas di Jalan Bunga Sakura, Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan, antara sepeda motor Suzuki  BK 2415 AGY, yang dikendarai oleh Fahrul Razi (23), warga Jalan Tempua, No.18, Kelurahan Sei Sikambing B, Kecamatan Medan Sunggal, dengan becak barang yang dikemudikan oleh Elva Juli Anjelena, dengan ditumpangi oleh seorang anak bernama, Yuda Sandi Putra Hutabalian (6), Sabtu (10/04/2021) siang, sekira pukul 11. 40 Wib. Akibat kejadian itu, Yuda Sandi Putra Hutabalian meninggal dunia di tempat kejadian.

Kapolsek Deli Tua, AKP Zulkifli Harahap kepada wartawan, Sabtu (10/04/2021) sore menjelaskan. Peristiwa bermula ketika sepeda motor BK 2415 AGY, yang dikemudikan oleh Fahrul Razi, melintas di Jalan Bunga Sakura dari arah Pajak Melati menuju ke arah Asam Kumbang, persisnya dari Selatan menuju ke Utara. Sesampainya di dan dekat putaran jalan, ada 1 unit Becak Barang, yang dikemudikan oleh Elva Juli Anjelina, dengan penumpang satu orang anak atas nama Sandi Putra Hutabalian, yang saat itu melaju dengan pelan.

Namun entah bagaimana, di antara mereka terjadi tabrakan, atau kecelakaan. Akibatnya, penumpang Becak Barang, yaitu Yuda Sandi Putra Hutabalin, mengalami luka luka dan meninggal dunia di TKP.

Petugas Lalulintas Polsek Deli Tua yang mendapat kabar kejadian itu, langsung turun ke TKP, dan mengankan Barang Bukti, serta mencari saksi atas kejadian itu guna proses hukum lebih lanjut.

Saat ini Barang Buktinya sudah kita amankan,” pungkas Zulkifli Harahap. (SD)

Komentar

News Feed