oleh

Sikat Sepeda Motor, Pria Bertato Dihajar Warga

Inimedan.com-Labuhan.

Eka Syahputra (22) warga Jalan Pancing, Kelurahan Siderejo Hilir, Medan Tembung, terpaksa di boyong petugas kepolisian ke Mapolsekta Medan Labuhan, Rabu (27/3) pukul  08.00 Wib.

Informasi yang dihimpun,  pria pengangguran yang memiliki tato didadanya itu di amankan petugas kepolisian karena mencuri sepeda motor vario milik Indah (35) Warga Pasar 10 Desa Helvetia, Labuhan Deli.

Disebutkan, bahwa peristiwa pencurian sepeda motor itu berawal pada saat korban yang berpropesi sebagai pemilik kios itu sedang melayani pembeli yang datang memesan jus di warungnya. Begitu juga dengan kedua pelaku yang berpura-pura sebagai pembeli, melihat kunci sepeda motor milik  korban  tergantung di sepeda motornya yang terpakir di samping kios milik korban.

Kedua pelaku langsung mengatur siasat untuk dapat membawak kabur sepeda motor tersebut. Melihat ada kesempatan, salah seorang pelaku, Deni, langsung mendekati sepeda motor tersebut dan langsung membawak kabur. Namum keluarga korban  melihat  aksi pelaku hingga langsung berteriak maling sehingga mengundang perhatian dari masyarakat sekitar.

Pelaku Deni, berhasil melarikan diri dengan mengunakan sepeda motor hasil curiaanya, sedangkan  Eka Syaputra yang sedang stanby di atas sepeda motor Honda beat Bk 4705 ADC tidak sempat melarikan diri hingga akhirnya menjadi bulan- bulanan warga.

Puas menghajar pelaku, warga langsung memboyong pelaku Eka bersama sepeda motor Honda beat yang di gunakan kedua pelaku untuk melakukan pencurian, kepolsekta Medan Labuhan untuk diproses secara hukum, sedangkan korban langsung membuat laporan pengaduan.

Kanit reskrim Polsek Medan Labuhan, Iptu Bonar H Pohan yang di konfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersangka Curanmor,” Satu pelaku berhasil di amankan warga sedangkan pelaku Deni (22) warga Laut Dendang, Percut Sei Tua, Berhasil melarikan diri dengan mengendarai sepeda motor milik korban yang berhasil di curinya, “ucap Bonar. (Top)

 

Komentar

News Feed