oleh

SSB Katabima Berharap Lahirkan Pesepakbola Muda

Inimedan.com-Medan
SSB Katabima  adalah salah satu sekolah sepakbola yang berada di Deli Serdang  tepatnya dikawasan daerah Bandar Khalifa Deli Serdang, Sekretariat Jl Puskesmas Dusun 7 Selasih Desa Bandar Khalipah.
Sekolah Sepakbola SSB Katabima adalah suatu wadah untuk menyalurkan hobi bakat dalam bermain sepakbola untuk Anak-Anak usia dini. Untuk saat ini SSB ini baru memiliki jenjang pembinaan usia dini tingkat SMP yaitu U12-U23 tahun.
SSB Katabima pun selalu berhasil menorehkan piala pada turnamen yang di adakan dari sejak 2014, dan 2015 berhasil menjadi juara Satu MPC Pemuda Pancasila, 2018,2019,2020 Terhakir menjuarai turnamen sepak bola Kualanamu Sejaterah Bersatu (KSB) Kec. Beringin.
Suryanto sebagai wakil ketua Dan juga sebagai ketua kepengurusan lapangan Katabima Desa Bandar Khalipah, berdasarkan SK kepala desa Bandar Khalipah kec. Percut Sei tuan no.13 tahun 2019.
SSB Katabima  berdiri tahun 2014, sementara Katabima  F.C sendiri sudah ada sejak 1996. Masa itu saya kapten tim (karna prestasi saya bisa masuk psms junior tahun 1995).tutupnya
“Visi SSB Katabima  mengenalkan pada anak- anak apa itu arti disiplin dan kebersamaan. Paham akan disiplin dan kebersamaan dalam tim, prestasi pasti akan kami dapatkan
dengan adanya SSB Katabima  ini ingin mencetak bibit-bibit baru pemain agar dapat lebih berprestasi lagi, inginnya sampai tingkat nasional, Optimis itu tetap ada untuk pemain pemain terbaik kami.”tuturnya.(bayu)

 

Komentar

News Feed