oleh

Suara Eramas Harus Dikawal, Ketua PKS Beri Semangat

Inimedan-Medan:

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera H.Salman Alfarisi Lc.MA mengunjungi sejumlah kecamatan di Kota Medan, Kamis (28/6/2018). Kedatangan Salman ke sejumlah kecamatan dalam rangka menyemangati para saksi ERAMAS yang bertugas mengawal suara ERAMAS.

Saat ini, di beberapa kecamatan sedang dilakuman pleno penghitungan suara setelah pencoblosan Rabu (27/06/2018) kemarin.

Anggota DPRD Medan ini terlihat bercengkrama dan berbincang dengan sejumlah saksi ERAMAS. Salman juga terlihat menyalami satu persatu saksi ERAMAS yang tengah melakuman pleno.

“Terima Kasih kepada masyarakat Sumatera Utara yang telah memilih Bapak Edy Rahmayadi dan Bapak Musa Rajekshah sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara,” ucapnya saat ditanya wartawan di Medan.

Salman mengajak seluruh elemen masyarakat terutama Saksi ERAMAS untuk mengawal suara ERAMAS hingga hari yang ditentukan oleh KPU sebagai upaya mengantisipasi adanya kecurangan yang dilakukan pihak-pihak yang coba mengacaukan hasil pemilu yang sudah berjalan aman dan kondusif.

“Mari kita kawal suara kita agar tidak ada yang bisa melakukan kecurangan,” jelas Salman.( gandhi)

 

Komentar

News Feed