oleh

Suharto AD Isi Libur Kompetisi dengan Memancing dan Nonton Bola 

Inimedan.com-medan
Asisten Pelatih PSMS, Suharto AD tampaknya belum memikirkan apakah ia akan dipertahankan sebagai staf pelatih ataupun jadi pelatih kepala pada musim depan. Pasalnya saat ini, pelatih berlisensi A AFC itu masih menikmati waktu luangnya dengan memancing.
Saat ditanyai kesibukannya, Suharto hanya menghabiskan waktunya untuk memancing ikan. Kegiatan itu menjadi hal yang wajib ia lakukan ketika tak ada jadwal latihan.
“Belum tahu soal itu. Sekarang ya mancing ikan saja dekat rumah. Kadang sendiri, kadang sama teman juga pergi mancingnya,” kata Suharto, Kamis (20/12/2018).
Disela-sela menghabiskan waktu memancing, Suharto juga menyempatkan melihat pertandingan sepak bola di Kebun Bunga. Ia ingin melihat talenta-talenta muda yang tengah berlangsung Turnamen Piala Wali Kota Medan antar klub dan SSB.
“Turnamen yang dibuat Askot ini patut dilihat juga, karena akan ada talenta-talenta pemain dari Medan. Pengin tahu juga bagaimana perkembangan turnamen usia dini dan antar klub ini,” ungkap pelatih yang membawa PSMS Juara Piala Kemerdekaan 2015 silam.
Skuat PSMS sendiri saat ini masih diliburkan hingga Januari mendatang. Kemungkinan setelah digelarnya Kongres PSSI, akan ada Manajemen PSMS yang baru. Setelah adanya Manajemen baru, kemudian pelatih dan pemain akan dipilih.(bayu)

Komentar

News Feed