oleh

Syaf Lubis : Bobby -Aulia Prioritaskan Perbaikan Pelayanan Puskesmas di Kota Medan

Inimedan.com.Medan
DPD II Partai Golkar Kota Medan menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam)  dan Musyawarah Kelurahan X Partai Golkar se-Kecamatan Medan Selayang di Kantor Sekretariat Partai Golkar Jalan Gatot Subroto Medan, Rabu (14/10/2020).
Dalam Muscam tersebut,  Yuswardi,S.Psi terpilih sbg Ketua Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Kecamatan Medan Selayang Masa Bakti 2020-2025
“Kepada ketua terpilih Partai Golkar Kecamatan Medan Selayang saudara Yuswardi,S.Psi, saya kukuhkan saudara menjadi pimpinan Partai Golkar Medan Selayang. Saya serahkan pataka ini kepada anda dan besarkanlah Partai Golkar di Kecamatan Medan Selayang,” tegas Wakil Ketua DPD Partai Golkar Medan M. Afri Rizki Lubis SM MP.
Yuswardi,S.Psi  yang menerima Pataka pun menyatakan kesiapannya untuk menjabat sebagai pimpinan Partai Golkar Kecamatan Medan Selayang dan sekaligus  membesarkan serta memenangkan Partai berlambang pohon beringin tersebut.  “Saya terima pataka Partai Golkar ini, akan saya kibarkan di Kecamatan Medan Amplas dengan sebesar-besarnya,”
Selain menggelar Muscam dan Muslur, di hadapan para pengurus Partai Golkar Medan, pimpinan Partai Golkar Kecamatan Medan Selayang beserta para pimpinan Kelurahan Partai Golkar se-Kecamatan Medan Selayang, juga  mendeklarasikan diri dan membulatkan tekadnya untuk memenangkan Pasangan Calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan M Bobby Afif Nasution SE MM –  Dr Aulia A Rahman SH MSi pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.
Ketua DPD II Partai Golkar Kota Medan, HM Syaf Lubis SE menegaskan kepada seluruh pengurus partai untuk bersatu dan berjuang serta bekerja keras dalam memenangkan paslon Bobby-Aulia di Kota Medan. Sebab, memenangkan Bobby-Aulia adalah perintah dari ketua umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto.
“Pengurus Partai Golkar itu, kalau sudah menerima perintah dan amanah dari pusat, pasti langsung bersatu dan bekerja keras dalam mengerjakan dan menyukseskan tugas yang diberikan. Kali ini kita diberi tugas untuk memenangkan Bobby-Aulia, maka mari kita bekerja keras untuk memenangkannya. Kalau Golkar sudah bekerja, pasti kita menang,” tegasnya.
Dijelaskan Syaf, Partai Golkar punya alasan yang sangat jelas dalam mendukung dan memenangkan Bobby-Aulia. Karena itu, tidak ada alasan untuk seluruh pengurus Partai Golkar di Kota Medan, termasuk para pengurus di tingkat Kecamatan dan Kelurahan untuk bekerja keras dalam memenangkan Bobby-Aulia.
“Bobby-Aulia akan membawa Kota Medan ini menjadi jauh lebih baik dan lebih maju dari saat ini. Partai Golkar tidak ragu akan hal itu, dan kita siap memenangkan Bobby-Aulia sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota untuk kemajuan Kota Medan,” tandasnya.
Selain itu, Syaf Lubis juga menyinggung soal keberadaan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) yang ada di Kota Medan, yang umumnya tidak sesuai dengan apa yang diharapkan masyarakat.
“Selama ini banyak masyarakat yang menyampaikan keluhannya soal pelayanan diberikan Puskesmas di Kota Medan. Karena itu  pelayanan Puskesmas di Kota Medan kedepannya harus lebih baik, lebih layak  baik  dari segi medis,obat obatan maupun kebersihan dan kenyamanan lingkungannya dan itu semua akan  menjadi prioritas Bobby-Aulia,” ujarnya.
Musyawarah itu juga turut dihadiri oleh para Pengurus DPD Partai Golkar Kota Medan diantaranya H.M.Harmen Ginting, Wahidin L.Gaol,Andi Atmoko,Adolf Nainggolan,Ali Piliang,SH,Kamaluddin,Zulkifli Iqbal,Kahirul Bariah, T. Moharsyah dan mantan Ketua DPD KNPI Ir Andi Atmoko Panggabean.( AVID)

Komentar

News Feed