oleh

Tebing Tinggi Bertekad Naikan Peringkat di Porprovsu 2018

Inimedan.com- Tebing Tinggi.
Koni Tebing Tinggi melalui para atletnya yang akan berlaga pada Porprovsu Nopember 2018 bertekad untuk perbaiki peringat,dari peringkat 4 menjadi 3 di Sumut.

Hal ini disampaikan Ketua Umum Koni Tebing Tinggi H.Daniel Sultan didampingi Ketua Harian Chaidir Chandra Rabu(16/5) di kantor Koni GOR Asber Nasution.

H.Daniel Sultan menyatakan hal ini setelah melihat hasil prestasi 188 atlit Tebing Tinggi yang turun bertanding pada Porwil IV dan Tebing Tinggi keluar sebagai juara umum.

Dari 13 cabang olahraga(cabor) yang diikuti 5 cabor Tebing Tinggi keluar sebagai juara umum yakni angkat besi,berat dan bina raga,pencak silat,gulat,bulu tangkis dan voli, ujarnya.

Disampaikannya pada Polrwil IV tersebut atlit Tebing Tinggi mendulang 130 medali yang terdiri dari medali emas 63, perak 42 dan perunggu 25 keping, yang diraih oleh 108 atlit dari 188 yang bertanding.

Masing-masing cabor yang meraih medali, angkat besi,berat.dan bina raga 10 emas,4 perak, pencak silat 13 emas, 1 perak, bulu tangkis 7 emas, 4 perak, gulat 14 emas 9 perak,voli emas putra-putri,bilyar 1 emas, 7 perak, taekwando 6 emas,6 perak, tinju 2 emas, 2 perak, tenis meja 1 emas, 3 perak, karate 3 emas, 4 perak dan atletik 3 emas 2 perak.

Jadi atas dasar prestasi tersebut wajar kami punya ambisi untuk menaikan peringakat nantinya di Porprovsu, tampa menyampingkan kekuatan dari kota/kabupaten lainnya di sumut, kata H Daniel

Sementara itu Chaidir Chandra menyebutkan selain ingin menaikan peringkat, akan berupaya semaksimal mungkin para atlet Tebing Tinggi bisa ikut terdaftar dalam pon menjadi atlit sumut.

Untuk menggapai cita-cita tersebut para atlet akan terus melakukan latihan secara rutin dan kontiniu secara teratur, meskipun masuk bulan ramadhan, denfan forsinya saja yang di kurangi, kata. (nur)

Komentar

News Feed