oleh

Terbakar Cemburu, Mardino Gohai Tikam Serius Hia

Inimedan.com-Labuhan.

Terbakar api cemburu,  Mardino Gohai (29) nekat menyerang Serius Hia (34) dengan mengunakan belati mujur,  Serius Hia masih dapat menangkis belati yang diarahkan keperutnya hingga akhirnya mengenai dagunya. Informasi yang dihimpun wartawan ini menyebutkan,  keduanya masih bertetangga yang tinggal menetap di Pasar 4 tanah garapan Kecamatan Labuhan Deli.

Disebutkan, peristiwa yang nyaris merengut nyawa korban terjadi pada Sabtu malam, (10/11) pukul 20.00 wib, tepat didepan rumah korban.

“Dia (pelaku), datang kerumahku dengan memanggil namaku, lalu saat aku keluar, dia tiba-tiba langsung menyerang dengan belati yang diambil dari balik pinggangnya, beruntung aku masih bisa menangkis dengan tanganku hingga akhirnya belatinya mengarah kedaguku’,  ucap Serius Hia saat dikonfirmasi koran ini di SPKT Polsek Medan Labuhan.

Kemungkinan dia cemburu, karena aku pernah mengantarkan istrinya untuk mengantar nasinya kerutan labuhan deli,  pada 6 bulan yang lalu.

“Dia pernah ditahan dirutan,  karena kasus pencurian dan diputus 9 bulan penjara”, ucapnya.

Ketika dilerai warga lainnya,  dia juga kembali mengancam dengan menyebut akan mengorok leherku.  Ujar Serius Hia.

Sementara Kanit Reskrim Poksekta Medan Labuhan,  Iptu Bonar Pohan saat dikonfirmasi membenarkan adanya laloran korban, “dugaan sementara korban berupaya menikam pelaku karena cemburu karena dia mengantar istri pelaku ke rutan untuk mengantar nasi ketika pelaku ditahan di rutan lanuhan deli, namun kita masih akan mengumpulkan keterangan saksi lainnya”, pungkasnya. (Top)

 

 

Komentar

News Feed