oleh

Tersenggol Sepeda Motor, Pasaribu Patah-patah

Inimedan.com-Labuhan,

Maruddin Pasaribu (77) warga Jalan Lorong Pemancar No. 6 Belawan Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan, mengalami patah-patah pada bagian tubuhnya, akibat terjatuh saat mengenderai sepeda motor, Kamis (13/6), sehingga harus menjalani perawatan di RSU.Dr.Pringadi Medan.

Kejadiannya Kamis  sore, ketika itu pria ujur itu mengenderai sepeda motor baru (tidakpakai nomor Polisi) melintas di Jl.KL.Yos Sudarso Km-19 Lingungan 19 Kelurahan Pekan Labuhan Medan Labuhan, entah bagaimana tiba-tiba ada sepeda motor lainya menyenggol stang sepeda motor Maruddin Pasaribu, dan korban terjatuh.

Keterangan diperoleh wartawan Medan Pos, awalnya korban dengan mengenderai sepeda motor baru (belum memakai nomor Polisi), jenis Supra X 125 datang dari arah Medan menuju Belawan, namun sesampainya di lokasi kejadian datang dari arah yang sama sepeda motor yang nomor Polosinya juga tidak diketahui mengenai stang sebelah kiri sepeda motor korba dan korban terjatuh.

“Ya benar, tadi terjadi laka lantas terhadap korban saat ini dia sudah dirawat di RSU Dr. Pirgandi Medan, sementara itu sepeda motor yang contra dengan sepeda motor korban langsung kabur dari lokasi”, ucap Kanit lantas Polsek Medan Labuhan Iptu R.P Manullang. (Top)

 

Komentar

News Feed