oleh

Tim “Ayam Kinantan” Optimis Raih Nilai Penuh dari Persela

inimedan.com Medan

Nilai Satu yang berhasil dibawa saat menghadapi Peseru Serui, sepertinya memompa semangat anak-anak tim “Ayam Kinantan” untuk menghadapi pertandingan berikutnya. Ini ditandai dengan tekad tim yang di arsiteki Peter James Butter untuk mendulang nilai penuh saat nanti menjamu Persela Lamongan, Jumat (21/9) di Stadion Teladan Medan, dalam lanjutan Liga 1.

“Pemain saat Laga tandang kontra Peseru kelelahan karena perjalanan jauh. dan sangat melelahkan. Tim pelatih memberikan istirahat kepada pemain selama satu hari untuk memulihkan stamina dan kondisi pemain. usai istirahat anak anak kembali melakoni latihan untuk digenjot fisik mereka”, ujar pelatih kepala PSMS Peter James Buttler usai memimpin latihan di stadioan Teladan Medan, Rabu (19/9)

Mantan pelatih Persipura ini menuturkan jelang laga lawan Persela ada beberapa kondisi pemain yang tidak dapat tampil pada laga tersebut. Untuk solusinya mencoba beberapa pemain menjadi starting line up seperti Gusti dan Lobo posisi mereka akan digantikan dengan pemain lainnya.

Ia menambahkan saat latihan terlihat anak-anak semangat latihan. Hal ini sebagai modal dasar akan tambil lebih baik lagi pada laga kandang nanti. “Dibutuhkan semanggat juang pemain yang tinggi dengan misi untuk meraih nilai penuh agar terhindar dari zona merah degradasi”paparnya.
Pelatih berparport Inggris menambahkan Persela merupakan tim yang berkualitas namun PSMS tak gentar meladeninnya. Tidak ada pemain Persela yang harus diwaspadai. Intinya anak-anak dapat tampil percaya diri dan disiplin pada posisi masing-masing serta kerja sama tim yang baik untuk menekuk Persela pada pertandingan nanti  “Kami akan tampil lebih baik lagi saat laga kandang dan sisa pertandingan liga satu Indonesia untuk mendongkerak tim ini dari zona degradasi” tutup buttler  (bayu).

Komentar

News Feed