oleh

Tim Relawan Pemenangan Salwa Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Inimedan.com-Tanjung Balai

Untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19,Tim Relawan pemenangan Calon Wali kota Tanjung Balai dan Wakil Wali kota Tanjung Balai, Syahrial-Waris (Salwa) nomor urut- 3, melakukan penyemprotan, disinfektan diseluruh kelurahan se-kota Tanjung Balai.

Ketua Relawan tim pemenangan Salwa, HM Kosasih kepada Inimedan.com, Rabu(21/10/2020) , di posko pemenangan Salwa, Jalan Sudirman KM 4 mengatakan, kami melaksanakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19, kita tidak tahu sampai kapan musibah virus ini berakhir, namun kita harus tetap siaga dalam menghadapinya dengan berbagai kegiatan seperti pemberian masker, dan penyemprotan Disinfektan.

Dengan mengerahkan 5 (lima) orang petugas penyemprotan telah kita siapkan melakukan penyemprotan di Rumah penduduk, rumah ibadah, ruang publik di seluruh Kelurahan se-kota Tanjung Balai, dan pada saat ini kita lakukan penyemprotan di Kelurahan Beting Kuala Kapias, Kecamatan Teluk Nibung, Kata Kosasih.

Dilanjutkan Kosasih, kegiatan ini direncanakan berlangsung satu bulan Sejak 10 Oktober sampai 10 November 2020, dengan harapan masyarakat Tanjung Balai terhindar dari wabah virus corona yang sedang melanda.

Kepada masyarakat Tanjung Balai saya berpesan, untuk mentaati Protokoler Kesehatan covid-19, dengan melakukan 3 M, yakni selalu, Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak, pungkas Kosasih(SB).

 

 

Komentar

News Feed