oleh

Trimedya Panjaitan Hadiri Pembukaan MTQ Labuhanbatu Utara

Inimedan.comLabura.

Ketua Komisi III DPR RI Trimedya Panjaitan menghadiri pembukaan MTQN X dan Festival Nasyid XI Labuhanbatu Utara, Senin (25/3/2019) malam.
Politisi PDI Perjuangan dari Dapil Sumut II itu terlihat duduk diapit Bupati Labura H. Kharuddin Syah, SE dan Ketua DPRD H. Ali Tambunan. Ia mengikuti rangkaian kegiatan dengan hikmat dan sesekali terlihat berbincang dengan peiabat yang duduk di kanan kirinya.
Sebelum pembukaan, Ketua Panitia Abd Hariman melaporkan kegiatan didampingi Danramil 01/Ak dan Kapolsek Kualu Hulu AKP Asmon Bufitra. Dalam laporannya, Camat Kualuh Selatan itu menyebutkan kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Bola Kaki Dusun Karangsari Desa Damuli Pekan. Peserta berasal dari delapan kecamatan dengan jumlah total peserta termasuk official sebanyak 501 orang.
Hariman juga menjelaskan, seluruh peserta akan mendapatkan piagam penghargaan. Sedangkan kepada pemenang utama, panitia menyediakan empat hadiah umroh. Sedangkan kepada para pemenang diberikan beragam hadiah.
Pada kesempatan itu, Hariman mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung, sehingga pelaksanaan kegiatan ini berlangsung lancar. Namun ia juga mengaku, kendati sudah berupaya maksimal dalam persiapan, tentu masih terdapat kekurangan.(M.SUKMA)

Komentar

News Feed