oleh

Turnamen Internal BOSTAB Cup I 2020 Meriah 

Inimedan.com – Binjai
     Turnamen Internal BOSTAB Cup I 2020 telah berlangsung dengan meriah dan sukses, di lapangan Kebun Lada,  Binjai,  Minggu (11/10). Turnamen itu diikuti oleh 3 tim internal BOSTAB ditambah 2 tim undangan dari Pemko Binjai.
     Turnamen itu dibuka dan ditutup oleh Sekdako Binjai, Muhammad Mahfullah Pratama Daulay (Ipunk), yang juga pemvina tim BOR United FC,  dimana dalam sambutan penutupnya, dia mengaku gembira karena kegiatan itu sudah berlangsung dengan meriah dan sukses.
     ” Ya,  meriah dan sikses,  karena kita semua gembira. Jadi,  terlepas dari menang atau kalah, kita semua gembira,  sebab yang kita kedepankan adalah semangat kebersamaan dan shilaturrahmi, ” ujarnya.
     Karena itu,  Ipunk pun berharap kegiatan seperti itu dapat terus digelar untuk menjaga semangat berolahraga dan kekeluargaan.
     ” Ya,  dengan sepakbola kita gembira,  dengan sepakbola kita jalin shilaturrahmi dan dengan sepakbola kita jaga kesehatan dan shilaturrahmi,  sehingga kita tetap sehat dan dijauhkan dari virus-virus yang berbahaya, seperti Covid-19,” ujarnya.
     Adapun hasil selengkapnya dari turnamen ‘unik tapi penuh gengsi’ itu adalah sebagai berikut : Juara I BOSTAB Kuning,  Juara II BOR United B,  Juara III BOSTAB Biru,  Juara IV BOR United A dan juara V BOSTAB Orange.  Selanjutnya, Pemain Terbaik ichwanul Ramadhan Siregar (BOR United B), Top Scorer Dodo (BOSTAB Kuning / 6 gol) Kiper Terbaik (Ikhsan (BOR United A)  dan Gol Terbaik Joko Puskes (BOSTAB Biru).
      Kepada para juara diberi hadiah piala dan uang pembinaan. Turut hadir dalam kegiatan tersebut,  Kadispora Binjai dra.  Nani Sundari,  MAP.
     Yang menarik,  ternyata hari itu adalah hari kelahiran (ulang tahun) Nani Sundari.  Karena itu,  di akhir acara seluruh pemain,  pelatih dan official memberikan suprise dengan menyampaikan ucapan selamat ulang ahun dan bernyanyi bersama kepadanya.   (BD)

Komentar

News Feed