oleh

Turnamen Piala Kapolres Digelar di Hamparan Perak

Inimedan.com-Hamparan Perak

Dalam upaya pemberantas jaringan dan peredaran gelap Narkotika, Polres Pelabuhan Belawan menggelar Turnamen Sepakbola dengan tajuk memperebutkan Piala Kapolres 2018. Turnamen, Sabtu (8/12) sore dibuka Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, di Lapangan Dusun VII Pualau Agas Desa Hamparan Perak, Deli Serdang.

Hadir pada acara pembukaan sore itu antara lain  perwakilan Dan Yon Marhanlan I Belawan Pasi Ops Marhanla I Belawan Mayor Ahmad Yani,  Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja SH.SIK, dan pejabat utama (PJU) Jajaran Polres Pelabuhan Belawan, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar SH.MH, Kapolsek Belawan Kompol Safarudin Tama, Dan Ramil Kecamatan Hamparan Perak Kapten Muchtar dan Camat Hamparan Perak Supranoto SH.

Ketua panitia, Tarjoni dalam kata sambutanya mengungkapkan, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, yang telah perduli kepada  generasi muda,

“Dengan digelarnya turnamen sepakbola ini generasi muda yang hobby sepakbola dapat menyalurkan bakatnya. Apalagi pertandingan sepakbola merebut piala Kapolres Cup, sebelumya sudah pernah dilaksanakan dilapangan ini juga.,” sebut Tarjoni.

Sementara Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, dalam sambutanya menyebutkan, bahwa turnamen sepakbola ini merupakan kerja dari pihak kepolisian, guna ikut memajukan persepakbolaan di tanah air, khususnya diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Turnamen ini juga menurut Kaolres asebagai sarana mencari bibit bibit pesepakbola yang andal, khususnya untuk Sumatera Utara.

Dengan dilaksanakannya turnamen ini, Kapolres berharap para generasi muda dapat melakukan kegiatan yang positif dan sekaligus para generasi muda dapat terhindar dari situasi Kamtibmas yang tidak kondusif.

Pada kesempatan itu Kapolres  berharap seluruh elemen masyarakat dapat saling menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. “Jangan mudah terpancing,  dengan berita hoax yang dapat memecah belah bangsa dan keutuhan Negara Republik Indonesia. Kami juga mengajak seluruh elemen Masyarakat,  dapat ikut berperan aktif memberantas jaringan peredaran gelap Narkotika. Soalanya peredaran Narkotika, sudah sangat mengkawatirkan merusak generasi Bangsa,” ungkap Kapolres.  (Top)

 

Komentar

News Feed