oleh

Vixion Kontra Beat Satu Tewas

Inimedan.com Batu Bara.

Teks foto : Yamaha Vixion yang risek setalah tabrakan maut di  Desa Tanah Renda, Kec. Air Putih,  Kab. Batu Bara, Kamis (17/6/2021), (RI).

Tabrakan maut yang menewaskan Agung Saputra (23) pengendara sepeda motor Yamaha Vixion BK 4729 QAC warna hitam, warga Dusun III Meranti, Kabupaten Asahan, kontra Honda Beat tanpa plat nomor kendaraan yang dikendarai M. Taufan (26), warga Desa Suka Raja, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, yang diduga sala satu pengendara sepeda motor itu hendak mendahului sebuah truck yang satu arah dengan nya, Kamis (17/6).

Informasi di himpun media ini, tabrakan yang terjadi di daerah Desa Tanah Renda, Kec. Air Putih,  Kab. Batu Bara,  pada Rabu (16/6), sekira pukul 16.30 WIB itu menewaskan seorang pengendara Yamaha Vixion yaitu Agung, yang di dudaga kurang berhati-hati dikarenakan mendahului sebuah truck muatan yang seorah dengan nya, sedangkan pengendara Honda Beat diketahui saat ini luka-luka yang dilarikan Klinik Oloan Desa Tanah Rendah dan selanjutnya dirujuk ke RS Cevani Tebing Tinggi.

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra melalui Kapos Lantas Polsek Indrapura, Aiptu Pasaribu kepada wartawan mengatakan, tabrakan maut yang menewaskan satu pengendara Yamaha Vixion ini sudah ditangani pihaknya.

“Satu korban tewas di tempat kejadian, kondisi keduanya cukup parah, kepala, wajah, kaki dan paha penuh luka, begitu juga kedua sepeda motor rusak parah dan sudah kita amankan,” terangnya Kapos Lantas. *RI#

 

Komentar

News Feed