oleh

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjung Balai Di Upah Upah

Inimedan.com-Tanjung Balai
Wali Kota Tanjung Balai HM Syahrial didampingi Ketua TP-PKK Hj Sri Silvisa Novita beserta Wakil Wali kota Tanjung Balai H Waris didampingi Fatiah Haitami, di upah upah, di Pendopo rumah dinas Wali Kota (1/3/2021).
Upah-upah berlangsung secara sederhana dan dilaksanakan dengan protokol kesehatan, hal ini dilakukan sebagai bentuk ungkapan rasa syukur dilantiknya HM Syahrial dan H Waris sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjung Balai periode 2021-2024.
Kegiatan dihadiri Forkopimda Tanjung Balai, Sekdakot Tanjung Balai Yusmada, mewakili pihak keluarga Kompol M Arif Batubara, Pimpinan OPD dilingkungan Pemko Tanjung Balai, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, organisasi pemuda serta perwakilan berbagai elemen masyarakat.
Rangkaian kegiatan syukuran tersebut dimulai dengan pelaksanaan upah-upah dan tepung tawar kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota, yang diawali oleh keluarga besar Alm H Zulkifli Amsar Batubara yang diwakili Kompol M Arif yang juga abang dari Wali Kota HM Syahrial, Forkopimda Tanjung Balai, Sekdakot Tanjung Balai, Pimpinan OPD dan diikuti oleh perwakilan undangan yang hadir.
Kajari Tanjung Balai Asahan Muhanmad Amin, mewakili Forkopimda Tanjung Balai, dalam sambutannya  mengucapkan selamat atas dilantiknya Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungbalai periode 2021-2024. “Selamat bertugas dan semoga amanah, semoga dalam periode kedua ini dapat mewujudkan program program yang sebelumnya belum terwujud, kami dari Forkopimda Tanjung Balai akan selalu mendukung Pemko Tanjung Balai dan siap bersinergi, ujarnya.
Sementara itu, mewakili masyarakat Tanjung Balai, tokoh masyarakat, HM Kosasih menyampaikan semoga Wali Kota Tanjung Balai dapat menuntaskan program pembangunan diantaranya pembangunan jalan dibeberapa lokasi di Kota Tanjung Balai dan peningkatan kesejahteraan masyarakat, ucap Kosasih.
Wali Kota Tanjung Balai, HM Syahrial, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi mendukung terlaksananya pesta demokrasi (Pilkada) Kota Tanjung  Balai yang aman, kondusif dan damai. Rangkaian Pemilukada telah usai, selanjutnya saya mohon kepada seluruh masyarakat untuk bersatu dan bergandengan tangan, segala perbedaan, perselisihan yang selama Pilkada sudah selesai dan kini saatnya kita bersatu, Kata Syahrial.
“Mari kita bersama bergandeng tangan dan bersatu, bantu kami untuk mewujudkan Visi Misi kami dalam membangun Kota Tanjung Balai semakin baik dan sejahtera kedepannya,” ujar Syahrial.
Dikatakan Syahrial, terimakasih kepada para pendukung yang telah membantu kami selama pilkada, ini adalah kenangan terindah buat kami dan keluarga yang mana selama tahapan pilkada terus mendukung kami dan bekerja keras dalam menciptakan Pilkada Damai.
“Jangan sungkan ataupun segan untuk menyampaikan saran maupun kritik buat kami agar kami bisa semakin baik lagi dalam bekerja”, sebut Syahrial.
Prioritas program kerja kami dalam 100 hari kerja kedepan yakni, akan mensukseskan percepatan program Vaksinasi kepada masyarakat khususnya para tenaga kesehatan, tenaga pendidik dan pelayanan masyarakat sebagaimana imbauan pemerintah pusat dalam penanganan pandemi covid-19 dan program lainnya sesuai visi misi kami yakni, Tanjung Balai “BERSIH” berprestasi, religius, sejahtera, indah dan harmonis, harap Syahrial.
“Saya harap kita dapat bekerjasama untuk mengimplementasikan visi dan misi tersebut dalam kegiatan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan,” pungkas H.M Syahrial
Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan pemberian santunan kepada 100 anak yatim oleh Wali Kota Tanjung Balai(SB)

Komentar

News Feed