oleh

Wanita Hamil 4 Bulan Gantung Diri

Inimedan.com-Labuhan.

Warga Jalan Udang IV Blok CC Griya III Martubung Kelurahan Tangkahan Kecamatan Medan Labuhan mendadak heboh. Pasalnya, seorang ibu rumah tangga Tirta Murni (27) yang sedang hamil 4 bulan ditemukan tewas dengan posisi tergantung di dapur rumah miliknya dengan menggunakan Tali tambang. Selasa(16/7/2019) pukul 07.00 wib.

Informasi yang berhasil dihimpun, korban pertama sekali ditemukan dalam posisi tergantung oleh suaminya, Ahmad Syahputra (29) saat terbangun dari tidurnya hendak berangkat kerja sekira pukul 06.00 wib.

“Tadi sekitar pukul 07.00 Wib, kita memperoleh informasi dari masyarakat tentang adanya penemuan mayat gantung diri yang di temukan di rumah korban, mendapat info itu selanjutnya kita meluncur ke lokasi dan kita temukan korban gantung diri yang sudah diturunkan dan hendak langsung dibawa ke kampung halaman korban didaerah Langkat untuk dimakamkan”, ucap Kapolsek Medan Labuhan AKP Edi Safari melalui Kanit Reskrim Iptu Bonar Pohan.

Katanya, saat tiba dilokasi menyarankan kepada pihak keluarga korban untuk membawa jenazah korban ke RS Brimob Untuk dilakukan Otopsi, namum pihak keluarga tidak bersedia di Otopsi. 

“Hasil olah TKP yang kita lakukan tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban selanjutnya tim Opsnal membuat pernyataan kepada suami korban bahwasanya keluarga tidak keberatan dan tidak bersedia dilakukan outopsi serta suami korban telah menerima musibah itu dengan ikhlas” , ungkapnya.

Ungkapnya lebih lanjut, dari dekat jenazah korban ditemukan surat wasiat yang ditinggalkan korban berisikan permohonan maaf serta agar ikhlas atas kematiannya yang merasa hidupnya tidak berguna lagi karena Ilibu kandung korban baru meninggal sebulan yang lalu sehingga korban merasa tak punya siapa-siapa lagi dan dari keterangan suaminya, korban disebutkan sedang mengandung 4 bulan. Pungkasnya. (Top)

News Feed